Desa Kulim on The Cinema


Situasi 1 :
Pada tanggal 29 November 2011, Jijul dan Nisa lagi dinner berdua di Mister Baso di Metro Swalayan. Mereka lagi ngerayain ultahnya Nisa yang ke 15. Terus, waktu Nisa lagi makan, tiba-tiba Jijul melawak, tersedak lah, Nisa ni. Terus, Jijul di tepuk-tepuknya punggung Nisa. Ternyata, dari kejauhan, ada si Siti lagi melihat kemesraan mereka berdua. Siti langsung datang menghampiri mereka. Becakak lah, si Siti sama Nisa tu. Jambak2an, tampar2an, narik2 behel, dll. Yaa, gitulaah kan. Bayangkan aja sama kalian sendiri, gimana klo orang b2 tu becakak. :) Habis itu, Jijul yang nggak tahan lagi ngelihat kelakuan mereka b2, langsung melerai pertengkaran tu. Dgn PeDe nya Jijul berkata, “Udahlah woiy! Jangan memperebutkan aku juga lagi! Apalah kalian ni!” (Langsung datang backsound suara Arsyad, “MACAM ANAK-ANAK!!?”) Datang Nisa. Dia sok takut ghituu. Sembunyi dibalik badan Jijul. Siti nggak terima. Dia langsung ngadu2 gitu. Jijul bingung kan, mau milih siapa. Akhirnya, dia milih Nisa. Didorongnya si Siti. Siti langsung terjatuh kelantai. Jijul langsung narik tangan Nisa. Langsung Siti teriak, “AZIZUUULLL!!!” (sinetron mode : on) Nisa senangnya bukan main. Habis tu, orang tu shopping bareng di Metro. Jadi, pas Jijul mau ngambil sesuatu yang letaknya agak tinggi, Nisa juga mau ngambil barang yang sama. Jadi, Nisa terpeganglaaah, tangan si Jijul tu. (datang backsong lagu Bukan Cinta Biasa – Afgan. Kaya’ iklan Pond’s ituu looo.)

| Oke! Pindah ke pasangan lain lagi ya! |

Situasi 2 :
Yuni lagi belajar dikamarnya. Tiba-tiba, ada yang lempar-lempar batu gitu ke jendela kamarnya. (ingat sinetron ya woiy!) Yuni langsung ngintip di jendela kamarnya tu. Ternyata ada Rafif!!! Yuni langsung dibukanya jendelanya tu.
Y : “Ngapain kesini, Fif?”
R : “Mau ngelihatin kamuu...” (OOO... SOOO SWEET :))
Y : “Tapi kaaan...”
R : “Kamu keluar dong, Yun! Nggak enak klo ngomongnya kaya’ gini.”
Yuni langsung keluar lewat jendela kamarnya. Sinetron banget ya woiy? Habis itu, Yuni sama Rafif duduk di poskamling. Mereka ngobrol berdua gituu. Ternyata datanglah Ayah nya si Yuni. Dilihatnya Yuni lagi b2an. Langsung marah-marah Ayah nya tu ke Rafif. Rafif langsung cabut naik sepeda ontel kesayangannya. Cih? Sepeda ontel? Keesokan harinya waktu pulang, Rafif menghampiri Yuni yang sedang berjalan bersama Mira, Dinda, dan Rani.
R : "Yuni! Yun! Tunggu aku!"
Y : "Hah? Kamu ngapain? Klo yang lain tau, kan aku malu."
R : "Ntar malam aku ke rumah kamu ya! Bole?"
Y : "Maaf ya. Tapi malam ini aku harus membantu Ibuku. Nggak apa kan?" (tersenyum agar Rafif tdk marah)
R : "Hmmp... Gitu ya? Yaudah deh. Aku duluan ya, Yun. Bye."
Rafif pun pulang bersama Rajes, Jordi, Rizky, Fuad, dan Septio. Yuni merasa sangat menyesal. Tapi, mau bagaimana lagi? Ini semua harus dilakukannya agar Ibu nya tidak curiga.
M : "Kenapa si Rafif, Yun?"
Y : "Hm...Hm... Nggak kok, Mir. Dia cuma nanyain tugas untuk besok. Kamu jgn mikir macam2 ya."
M : "Oh, oke." (sambil melemparkan senyumnya.)
Mira, Dinda, Yuni, dan Rani pun melanjutkan perjalanan pulang mereka.

| Oke! Pindah ke pasangan yang lain lagi ya! |

Situasi 3 :
Fuad sama Tasia lagi mau malming’an (anggap aja lagi malam minggu ya!) makan jagung di dekat MTQ. Nggak jauh dari tempat Tasia yg lagi markirin motornya (ceritanya Fuad yang nebeng motornya si Tasia. haduh, Fuad kere ee...), ada Rajes yang ternyata seorang juru parkir MTQ! O! Tidak! O,O Rajes takut ketahuan sama Tasia. Tapi, disisi lain, dia pingin ketemu Tasia. Dia juga pingin tau, Tasia lagi sama siapa. Akhirnya Rajes nyamperin Tasia.
R : "Hai."
T : "Eum... Hai."
R : "Lagi ngapain kesini?"
T : "Kerja kelompok."
R : "Hah? Kok nggak ke Puswil? Malah kesini?"
T : "Kali ini nggak sama Mira. Jadi nggak ke Puswil."
R : "Oh... Eh, itu ada Fuad! Fuad!!!" (sambil melambai2kan tangannya)
F : "Hah? Rajes!!!" (sambil nyamperin RajesTasia)
Tasia udah mulai khawatir dengan situasi ini. Dia takut Rajes dan Fuad akan bertengkar memperebutkannya. Tasia pun menarik tangan Fuad dan menjauh dari Rajes. Rajes yang melihat itu semua, hanya menatap kecewa. Tasia yang terburu-buru pun ternyata bertabrakan dengan Syauqi yang saat itu sedang bersama Rani. Tasia dan Syauqi berhimpitan. Dan Rani juga Fuad yang melihat itu, hanya menatap kecewa pada keduanya. Syauqi menegakkan badannya dan mengulurkan tangannya pada Tasia. U... So sweet { Tasia pun yang sedang terlena (backsong: TERLENA oleh MIRA P.S) menerima uluran tangan Syauqi. Mereka yang sebenarnya teman sejak SD ini, memang sudah lama saling suka. (Wkakakaka... Sumpah aku ngarang. Biar aja lah ya woiy!) Fuad yang udah PALAK pun segera menarik Tasia dan membatalkan acara malming'annya.

| Oke! Sampai ini dulu ya! Ntar aku posting lagi yang lainnya. |


UPDATE!!!
Well berhubung akunya gak sempat ngelanjutin, yaah soalnya aku ni kan sibuk banget -_- Yaa tau ajalah kan. Lagian juga kita ini udah IXI kan?;)

Share this:

4 Kommentare:

  1. nisa-jijul-siti :
    becakaknya sangat menjiwai ..

    fuad-tasia-rajes
    ternyata rajes selama ini tukan parkir o_0
    sabar yaa jes, uda nasib.. (yang ditolak juga)
    yang pas tabrakan gak nahaaaaaan.. :)(:

    yuni-rafif :
    cinta merekaa sungguh sederhana :)
    n so sweet bangetss..

    AntwortenLöschen
  2. ehhhhh ...
    ada apa ini nama ku disebut"
    akhhhhhhhhh ...
    sorry ya gk usah macm tulah ngarang" yng gk bnar ..
    bikin skit hATI orang ...

    AntwortenLöschen
  3. @rahmi: wkakakaka..... XD makasih comment nya ya, Dis. ditunggu kelanjutannya ya...
    @rajes: it just for fun and entertaining. just joking! jgn dibaca klo gk mau sakit hati. ok? lagian gk ada yg nawarin kw baca ini kan. thx.

    AntwortenLöschen

Wanna leave a comment?