Maulid Nabi'an di Mesjid Agung

Okay. Kita mulai ceritanya dari pagi. Jadi, aku nyampe di sekolah jam setengah 7 lewatan gitu. Terus, waktu nyampe, sepi banget! Kelas 8 ~pake baju melayu~ masih sedikit. Mau jalan ke kelas, tapi koridor tu sepi. Semuan yang udah datang pada duduk di luar. Anak kelas 8.1 nggak ada kelihatan. Payah! (-,-) Nah, kebetulan pulsa habis tadi, jadi nggak bisa sms siapapun. *Haduh, hukum karma. Kenapa nggak kemaren aja diisi. Gini jadinya nih.* Truus, aku jalan2. Nampak Syauqi baru datang. heh... nggak mungkin aku ikutin dia kan? Habis itu, duduk2 lah di tempat duduk dekat pagar tu. Nampak FUad datang. Heh, kok nggak ada cewek yang datang ya? Terus, aku jalan lah ke arah koridor tu. Mikirnya, nunggu dikelas ajalah gitu kan. Habis itu, pas baru nyampe di depan tangga, ada adeknya si FUad *aku gk tau namanya siapa* lagi diberentiin sama Pipah(8.2) dan NurLado(8.5). AKu hanya ketawa2 aja lihat kelakuan orang tu. Nggak dapat abangnya, adeknya pun jadi. Hahaha... *gk ada yg lucu* Terus, akupun berjalan...berjalan...dan berjalan ke arah kelas kita TERCINTA, yang terletak di ujuuuuuuuuung MTsN Andalan Pekanbaru kita TERSAYANG. Dan akhirnya, aku *lagi-lagi* menjadi orang pertama yang membuka pintu kelas. GELAP! Hidupin lampu dulu. Terus, duduk2 dulu sambil natap2 hape, berharap ada kiriman pulsa dari Orang Baik nan Beriman. ternyata nggak ada. (o,o) Daaan, sekitar jam 6.40, Mira pun datang! HOaaaaa..... AKhirnyaaa.... Dan kami pun berpelukan dan cipika-cipiki gaje. Terus, aku ngajakin Mira ke koperasi. Jajan lah kami dulu kan. Aku langsung beli makanan+minuman untuk di mesjid Agung nanti. Disana pasti lapar. Terus, jam 7an gitu, bunyi bel. Ngumpul di lapangan. Eh, ternyata cewek 8.1 belum ada bikin barisan. Jadilah aku, Mira, dan Rami yang buat barisan. Heh... Payah! *lagi-lagi* Terus, setelah intruksi dari Pak Zul & Pak Nazar, kami pun membuat baris 2-2 dan berjalan KAKI ke mesjid Agung. Sumpah demi apa, kami tadi kaya anak panti. Wkwkwk... XD Dan, 1/4 perjalanan, barisan kami mulai kocar-kacir. Ini akibat 8.4 yang motong-motong barisan. Dan juga akibat anak 8.3 yang udah jalannya lepak, becanda2 pula tu dijalan. Arrggh!! Dan akhirnya, kami sampai! Yey! :D Langsung ambil posisi. Tadi kalo gk salah aku disebelah Hani. Dan disebelah aku, anak SMP mana, gk tau doh! Yang jelas tadi yang disebelah aku tu heboh ngerekam orang yg diatas panggung tu. Terus, beberapa menit kemudian gitulah, hujan turun keroyokan! Panik lah semua kan. Langsung bersiap diri masuk ke dalam kawasan bangunan mesjid Agungnya. Terus, mulai kocar-kacir dah barisan anak MTsN. Terus, waktu udh di dekat tiang, ada pasukan polisi2 gitu kan, nyuruh kami belok kiri naik ke mesjidnya. Yaudah lah kan, aku, Hani, Syania, Tasia, Nisa, Ade, Tari, Meisya, dan Dini langsung naik. Sisanya, pada ngacir dibawah. Habis ngambil posisi duduk di dalam mesjidnya tuh, kami sibuk nyariin Mira,dll. Sampe2 ibuk2 yang dibarisan belakang kami, marah2. Haduh, ibuk tu rese', Sumpah! (-_-) Setelah berbagai petunjuk kami kumpulkan, akhirnya kami mendapatkan kenyataan hidup. Yaitu, kami dan mereka berada di alam yang berbeda! Kami di dalam mesjid, dan mereka lagi di bawah. Sialnya, karna kami langsung ke atas tu, kami gk dapat kotak berisi kue2 tu. Hh... Ya Nasib Ya Nasib... Tapi gk apa! Ternyata Mentari(Tari) bawa roti goreng. Azikk... Pahlawan Tari tu. Perut aku udah ngadain demo keliling bundaran HI dah gara2 laper tu. Terus, kami (just aku & Hani) heboh SMS'an sama anak SMP 1. Tapi ujung2nya kami gk ketemuan juga sama orang yang kami tuju. Hh... Batal ketemu sama fans beratku (baca: TATA) Terus, Salwa heboh nge-sms2 *pdhl aku juga heboh tu* Tapi ujung2nya aku gk bisa juga ketemu Salwa. Hoooaaa.... *pdhal besok ketemu di Lia* Tapi, gk apaaa! Tadi ketemu Dhea. Haha... Meskipun gk ngomong apa2. Ya... kami belum terlalu dekat. Baru sebulan lebih kenal sama dia. Back to the thema....... sekitar jam setengah 10'an, acara dalam mesjid tu selesai. Terus, langsung keluar. Keluar dari mesjid bukannya udah pada gk ngacir lagi, eeh, makin parah ngacirnya. Ya udah lah. Ikut aja dibarisan yang pasti-pasti. Dapat intruksi dari pak Nazar, langsung balik ke sekolah. Yaudah deh. Kita sih, ikut perintah komandan ajaa. eeh, ternyata stelah kami pergi, di luar mesjid tu (baca: LAPANGAN Msj. Agung) ada acara nyanyi2nya si Hadad Alwi. Tapi karna nggak tau, kamipun lanjut balik ke sekolah. hh... antar rugi & tdk rugi. Hm... ada sedikit insiden di perjalanan. Kami berpapasan dengan orang GILA. Dan parahnya, aku ngira mereka menjauh karna ada ayam GILA. Dan beberapa menit kemudian, aku baru ngedit kalo yang dibicarain itu orang GILA. Ihh, sumpah. Tadi kok bisa mikirnya ayam ya? Wkakakaka... XD Malu saiaa. Deskripsi orang GILAnya: bawa2 tas sama besi2 gitu. Truus, sampe sekolah, langsung nongkrongin kantin & beli teh es, Exactly :) Teruus, langsung ke kelas ngantar tas dulu. Terus, ngomong2 bentar. Habis itu, berdiri semuanya buat beli sate. Daaan, konferensi Meja Makan pun dimulai & tadi kalo gk salah dipimpin oleh Rami (eh iya ya? ah, ntahlah! Lupo den.) Habis itu, udahlaah. Mulai ngegossssiiippp-ngegossssiiippp. Sampe kisah pembacaan DEKLARASI ISI SMS ANTARA GADIS(Rami)-CPP(Fuad) oleh VINTA SUCI RAMADHINI. Hahaha... Salahnya isi inboxnya udah dihapus tadi. :'( Dan, sekitar jam 11'an, aku dijemput. Daan, bye all! :-*

KESIMPULAN :
- Hari ini gk ada yg bad-mood'in.
- Hari ini aku LOLA!!! Hoaaa... ("-,-")
- Hari ini melelahkan! Pulang-pergi msjd. Agung jalan kaki.
- Hari ini harus belajar untuk ulangan MTK & B.Indo besok *lah?*

Sincerely,

Vinta Suci Ramadhini.

Share this:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Wanna leave a comment?