My first experience!!! Driving a car!!! :D

Dear blog,
So, tadi itu kejadiannya mendadak. Dijemput sama bunda (sperti biasa) dari sekolah jam 3 *tadi dijemput telaat*. Terus, langsung mau diantar ke LIA. Eh, masuk LIA kan jam 4. Males banget nunggu sendirian dikelas. Mana kelas di B1 pula. Udah tau B2 tu sarang hantu. (-,-) *dimana2 juga ada hantu kali, Vinn...* Terus, yaudahlah. Ngikut aja kemana dibawa. Yang penting, jam 4 les. Ternyata, dibawa ke jalan sepi sekitar taman tempat aku, Tasia, Tata, dan Tari waktu cfd'an tgl 26 desember kemaren gangguin orang2 yang lagi pacaran di atas batu di taman tsb. (FLASH BACK) Kami gangguin ntuh orang pacaran dengan cara: ikutan duduk DEKAT BANGET sama mereka. Wkakakak... Nguping orang pacaran. Mana kami heboh lagi. (BACK TO THE THEME) Nah, aku bingung. Tapi yasudala. Ngikut aja. Eeh, ternyata bunda bilang, "Belajar nyetir yok!" Haa? \(OxO)/ Aku yang sedang menikmati makan Fresh Corn yang dijual di luar pagar sekolah untuk pertama kalinya, *aku dibujuk Hani... XD* langsung mampang tampang ngelongo. AKU NGGAK MINAT NYETIR MOBIL!!! Asal seluruh dunia tau aja yaa, make motor bergigi *apalagi yang berkopleng* aja aku nggak bisaaa! * Tapi kalo motor matic mah, bisaaa. :D *back to the theme again* Daan, aku disuruh pindah ke kursi sebelah supir. *sebelumnya aku duduk di kursi belakang* Daaan, yeaaah, ditunjukin yang mana Gas, Rem, & Kopleng. Aku udah tauuu. Tapi, udala. Ikut ajaa. Terus, diajar2in. Kalo mo ngegas, tekan habis koplengnya duluuu. De.es.el. Truus, nyobain nukar2 gigi. Gigi 1, 2, 3, 4, dan R. Bingung. Ntah kekmana2. Tulah kan! Kidik ni!!! Minta diajarin nyetir juga lagi! Jadinya, supaya gk ngelangkahin, aku diajarin nyetir kan, jadinyaaa! Ndee... Mana disebut2 bunda pula tadi tu, "Bang Aka aja bisa nyetir mobil. Nggak ada diajarin do. Bisa sendiri aja." Jadi??? Aku harus sama dengan Bang Raka ku TERCINTA tuu? Hh... Oke, oke. Mungkin kita memang harus mencoba. Minimal, kalo bisa naik mobil, kalo SMA nanti langsung minta mobil aja. Nggak perlu motor lagi. Kalo perlu, Taruna aku aja yang bawa ke sekolah. :D Yeaa kaan? Nah, back to the story! Terus, aku cobaa duduk di kursi supir. Step One : Tekan kopleng. Ganti gigi netral jadi gigi 1. Daaan... jangan lepas koplengnya. Tekan pelan-pelan gas. Eh, odongnya sayaa, aku longgarkan pula pijakan koplengnya. Tentulah loncat-loncat gaje mobil tu. Wkakakaka..... XP Frustasi langsung. Muka udah berubah pucat kali tuuh. Daan, udalah! Cukup untuk hari ini! Lanjutkan lain hari!!!

Share this:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Wanna leave a comment?