NANGIS MASSAL, February 19th, 2011 :'(

Pemeran: Aku (Vinta), Rani, Mentari, Yuni, Meisya, & Dinda.


Kejadiannya terjadi saat pulang sekolah tadi. Ntah kenapa semuanya terjadi begitu cepat. Jadi, waktu aku minjem hape Meisya, pertamanya pada nyuruh mutar lagu I Heart You (SM*SH). okelah. putar aja. terus nyanyi2 lah kan. teruus, aku putar lagu Because I'm Stupid (SS501). karna nadanya yang mellow dan liriknya kayanya sedih, mata aku mulai berkaca-kaca karena keingat AYAH!!! :'( Terus, belum ada yang tau. Yang lain ngiranya mata aku berkaca-kaca karna terlalu mendalami lagunya aja. Terus, ganti lagu. Jadi My Heart Will Go On (Celine Dion). ohmygod! demi apapun, itu lagu yang SELALU buat aku sedih setiap ngedengarnya. terus, Dinda yang duduk didepan aku mulai ikutan meneteskan air mata. Akupun juga gituuu. terus, udah selesai lagunya, ganti jadi lagu Nothing Said (Park Shin-ye). hoaaalaaah.... nambah nangis. teruuus, habis selesai lagunya, saling menatapi. mata udah bengkak2. tapi sumpah, tadi itu aku nangis dari hati loh! dari hati. karena keingat ayah. ya ampun Yah, ngapalah pergi cepat kali haa??? tapi nggak apa, secepatnya kami nyusul. ;) terus, habis itu, putar lagu What Should I do (Jang Geun-seok). pas bagian reff, meledak nangis kami. langsung meraung-raung kecil semuanya. tapi anehnya, kayanya yang laen pada nggak sadar kami lagi nangis massal. hh... sudahlah. jangan dipikirkan. hasilnya, mata sembab dan bengak kayak kodok. aarrggghhh.... O.O

Share this:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Wanna leave a comment?