Kartun Jadul Semasa saya Kecil dulu ƪ(‾ε‾)ʃ

Dulu waktu kecil aku suka banget nonton kartun! karena tiap hari Minggu emang dari pagi sampai siang acara tv rata-rata kartun semua. (kecuali siang. pasti deh ada acara2 orang Kristen. ga cocok sama agama gue,-) Dan aku punya banyak film kartun WAJIB, KUDU, dan MESTI DITONTON. antara lain:

 
1. Doraemon

Haha! yang ini kartunnya masih ada ampe sekarang. di RCTI tiap jam 8 pagi. (baca:aku hafal) XD episode paling favorit = Episode Tersesat Di Negeri Robot :)

2. Azuki Chan (Azuki Bunny)

Saya sukaaaaaaaa dengan kartun ini karena ceritanya yang emang menarik. tpi sangat disayangkan kartun ini sekarang udah nggak ditayangkan di tv lagi. dulu ini kartun tayang di Tv7 (baca: sekarang udah gabung sama TransCorp jadi TRANS7)

3. Chibi Maruko Chan

aku inget banget dah. ini kartun yang biasanya ditayangin jam setengah 7 lewatan. -,- terlalu pagi. tapi ceritanya asik! :D

4. Atashinchi

hahahaha! aku masih ingat satu hal dari kartun ini! emaknya suka nyanyi "Mawar merah penuh gairah" Wakakakakakakakak.... XP kocak amit. emaknya tu biasa nyanyi nyambil nyuci piring2. dih! setiap episode emaknya pasti nyanyi itu melulu,-

5. Hagemaru

Kartun ini juga kocak! tokoh utamanya cuma punya rambut 2 helai, ga lebih. kasian amat...

6. Rugrats

nah! kalo yang ini, aku suka sama kakaknya! yang paling tua. yang lainnya kan masih pada bayi2 semua tu. hahahahaha.... kakanya suka marah2. judes. yah, miriplah ama klakuanku sama adek aku tercinta tu.

8. Crayon Shinchan
Nah! kalo yang ini SHINCHAN!!! I like you a lot! :D Shinchan nya nggak gedegede meskipun adeknya udah lahir,- nah, Shinchan ini soundtrack lagunya sempet berubah jadi lagu yang SUPER GAJE dan membuat seluruh rakyat Indonesia penikmat kartun yang satu ini protes. Nah, skarang entah hal apa yang terjadi, Crayon Shinchan malah pindah tayang ke Trans7 tiap jam 9 pagi.

9. Hamtaro
Hamsternya luculucu....... unyu unyu! kaya aku! :*

10. Kobo Chan

ini kartunnya juga bagus! dulu aku pernah punya komiknya. beli di padang. tapi sekarang udah gatau kemana lagi -,-"


11. Ninja Hatori

Ninja Hatori yeaaaay! ini soundtrack kartunnya masih ingat sampe sekarang. "Mendaki gunung lewati lembah sungai mengalir indah ke samudra bersama teman bertualang menjaga harta..." (cuma inget lagunya sampe itu aja) beberapa bulan yang lalu pernah nonton ini di SpaceToon. tapi skrng udah gaa lagi. dirumah soalnya ga pake IndoVision -,-


Nah, itu beberapa kartun Jadul semasa aku kecil yang aku ingat & aku tau. :D Aku ingin kembali ke masa kanak-kanak dulu :'( Nah, dari semua kartun itu, yang masih setia aku tontonin ampe sekarang itu Doraemon sama Crayon Shinchan. XD

Eh, eh, tadi nemu gambar asli tampangnya Nobita sama Shinchan! Check them out aja yah... =>

                                                            The Real Shinchan XD


                                                               The Real Nobita XD

Share this:

3 Kommentare:

Wanna leave a comment?