modem baluuu ~(˘⌣˘~) (~˘⌣˘)~

YUHUUU!!! senangnya hatikuuu. tadi siang habis beli model baluuu. setelah menghabiskan 3 minggu ujian+liburanku tanpa MODEM :( internetan cuma modal ke warnet. wkwkwk... -_- laptop nganggur. yeaaa... you know, modem flexinetnya rusaaak karna abang Raka ku tercinta. sekalian sama usb laptop tempat biasa nyolok modemnya patah --__-- jadi tadi awalnya cuma nanya2 ke outlet resmi acernya di plaza senapelan (or suzuya bekennya. wkwkwk XD). trus kata abang2nya tu bukan laptopnya yang rusak. tapi modemnya. yaudah deh. kami mampir ke toko apa gitu namanya. LUPAAA --,-- terus nanya2 modem apa yang bagus untuk sekarang ni. katanya biasanya orang2 pada nyari modem O2. itu lagi ngetrend *katanya. yaudah. ditawar2lah harganya sama bunda. habis itu, tanya2 kartu nya lagi. kata kakak2nya tu pake Three yang bagus. katanya anti-buffering. berdasarkan pengalaman dia make Three sih katanya. di meja kacanya tu tadi ada kartu FlashUnlimited, XL, Three, AHA, dll sbgnya. awalnya dia nawarin Flash. OGAH AH X0 atiit atii makenya. akhirnya aku putuskan beli Three aja. coba2 testing aja dulu. kan modemnya bisa untuk segala kartu GSM. jadi untuk percobaan aja dulu Three nya. sebulan 75ribuu. mahal sih drpd flexi yang biasa kami pake. flexi cuma 35ribuu sebulan. kecepatannya biasa aja. standar =,= trus kata bunda, "pokoknya jatah modemnya cuma limpul. jadi 25ribunya pake jajan dd yaaa!" --____-- huuft. kalo mau yg cepat emang butuh pengorbanan. PADAHAL YANG MAKE SATU RUMAH JUGA TUNYOOO!!! X@ tapi emang aku yang PALING sering make XD wkwkwk... over all, thanks bunda. :) ohiya, tu ada aku sertain foto modem sama kartu perdana modemnyaaa.

Share this:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Wanna leave a comment?