praktek passing voli

wkwkwk... sebetulnya ini tidak penting dipost. tapi menurut saya ini amat PENTING. masalahnya ini menyangkut mukjizat, karamah, irhas, atau apapun itulah wallahu a’lam yang jelas dan yang pasti, saya amat berterimakasih pada Allah SWT, pada darah olahragawan yang diturunkan ayah saya yang merupakan olahragawan TERHANDAL yang pernah saya lihat. wkwkwk... he is my dad -,-" jadi, tadi tu ambil nilai praktek passing voli. wkawkawka XD as u know lah, saya tak pandai sama yang namanya voli-voli tu -___- waktu praktek servis voli aja pas kelas 8 kemaren, cuma dapat 1 di detik2 terakhir --_-- memalukan. wkwkwkw... tapi itu amat lucu jika dikenang. okelah, back to the title. jadi kan tadi cowok duluan yang ambil nilai. cowok mah rata-rata pande ---_____--- tidak adil. tidak fair! walaupun ada juga sih cowoknya yang remed -,-" tu kan, dia tu sebelum ambil nilai, latihan dulu pake bola voli yang keras preet tu. emosi bawaannya. dah putus asa aku gara2 nggak pande latihan pakek bola tu. haa tu kan, habis cowok udah semua, giliran cewek lagi. pas udah dekat nama-nama aku, pastinya sayanya LANGSUNG histeris lebay -____- whatever you think about me lah. tu kan, pas tasia lagi ambil nilai, giliran aku lah latihan pakek bola sialan keras tu. mana mantul kemana-mana lagi. ondeh bikin emosi asli. tu kan, sekali dua kali adalah bola 'latihan' tu mantul. tapi dengan ketidak berhasilan make bola 'latihan' tu, sempat lah pastinya MAKIN merasa sebagai anak paling BODOH dalam bidang voli-memoli (?) tu kan, pas awal tu, buk Sur (guru olahraga kami kelas 9 ni) dan kawan-kawan seperjuangan lainnya merhatiin aku -_- ngikngok. makin nggak pedelah jadinya. tu kan, "percobaan" aja dulu kata buk Sur tu. dan ternyata bolanya nggak menakutkan XD bolanya jinak. :D jinak banget. tu kan, karena takut lebih dari 1 menit (kalo lebih satu menit, REMEDI!), jadinya aku paksa2in terus passing2 sama ngejar2 bola tu kalo jatoh ampe ngosngosan. sampe-sampe para penonton nyorakin, "Ambil nafas dulu. Baru lanjut lagi!!!" wkwkwk... maafkan saya telah terlalu emosi. oh iya, kalo yang cowok 20 kali passing. kalo yang cewek seharusnya 15 kali passing. tapi karena bujukan berkali-kali VINTA jadinya cuma 10 kali passing. wkwkwk... itupun aja udah 36 detik tadi aku. yang paling cepat ade, 19 detik. la iyalah dia anak voli -,-" pokoknya, tadi tu benar-benar magnificent, amazing, interesting, etcetera. ;D sekali lagi terimakasih ya Allah... ngok, pokoknya passing lebih mending daripada servis ----________----" soalnya saya bego kalo servis2 voli tu. hahaha... bilang passing lebih mending gara tadi bisa aja tu. pokoknya besok-besok kalo main voli, saya harus ikutan. mengingat salah satu ujian praktek kelulusan kelas 9 nanti tu ada voli2nya gitu lah. well, and then, and last, TODAY WAS A MIRACLE DAY!!! (y) ;D

Share this:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Wanna leave a comment?