tugas sbd -> MERONCE ☾˙❀‿❀˙☽

ayeee!!! tugas meronce dari buk Nong udah selesaaai. hanya dengan waktuu...... 4 HARI :D mulai dari hari selasa kemaren tgl 16. aku sekelompok sama Rani, Dinda, dan Mentari. Alhamdulillah ya... *SYAHRINIMODE. kami kelompok yang pertama siap. padahal kami buatnya sambil ngobrol dan ketawa-ketawa. la iya lah. kalo ada mereka mana bisa nggak ketawa -_- tapi ntah ngapa kok bisa kami yang paling cepat siap. padahal kelompok lain ada yang mulai dari minggu kemaren, tapi belum siap- belum siap juga. ah, entahlah. mungkin karena mereka tidak semuanya yang kerja. :( tapi mereka pasti bisa koook!!! intinya, thank God :) bcos of you, we can finished it. btw, sekedar untuk infonya aja. kami menghabiskan uang 47000 rupiah. atau sekitar US$5,5. *cielah sok pake US$-_-". eh eh eh woiyyy hasilnya kereeen loh!!! (。◕‿◕。) aku copas dari 2 foto di album facebook nya mbakjeng tasia. check them out yaak;D

 


warnanya Girlie Girlie Barbie Barbie gimanaaaa gitukan? ;D lama loh ngediskusiinnya ditokonya. oheyaa, kami beli bahan-bahannya di toko Famili Baru (Famili nya gapakek "y" ya). tepatnya di Plaza Sukaramai. ato nama gaoolnya Ramayana-___-" wkwkwk XD well, okedeh. sekian dulu post mengenai tugas es-be-de (SENI BUDAYA) nya kali ini. merci beaucoup...;D

Share this:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Wanna leave a comment?