JUSTIN BIEBER ILUMINATI? (┌','┐)

well, hello bloggie. kali ini mau ngepost mengenai ilumiati-iluminatian. sebenarnya udah lama mau ngepost. sekitar dari 4 hari yg lalu. tapi gasempat. nah, jadi sekarang langsung aja yak. mungkin diantara kita ada yang belum tau apakah itu iluminati (illuminate)? o ok ok, supaya ntar bisa nyambung sama topiknya, baca ini dulu ya... :) 

Sejarah Illuminati
lluminati adalah sebuah persaudaraan kuno yang pernah ada dan diyakini masih tetap ada sampai sekarang walaupun tidak ada bukti - bukti nyata keberadaan persaudaraan ini sampai saat ini. Illuminati berarti Pencerahan Baru. Para penganut Illuminati disebut Illuminatus yang berarti Yang Tercerahkan.

Illuminati sebelumnya bernama Perfectibilists didirikan oleh Adam Weishaupt (1748-1811) seorang keturunan Yahudi yang lahir dan besar di Ingolstadt, memiliki latar belakang pendidikan sebagai seorang Jesuit yang lalu menjadi seorang pendeta Katolik dan selanjutnya mengorganisasi House of Rothschild.

Pada perkembangan selanjutnya, ia beserta organisasi yang dipimpinnya memiliki pandangan-pandangan yang menyimpang (bid'ah) dari ajaran resmi gereja Katolik, sehingga ia diekskomunikasi (dilarang mengajarkan pahamnya) oleh gereja dan dikeluarkan dari kelompok gereja kristiani. Illuminatus adalah orang - orang yang mencari jawaban apa yang disebut agama sebagai misteri Tuhan. Menurut mereka dengan ilmu pengetahuan tidak ada lagi misteri Tuhan, semua ada jawabannya.

Dalam novel "Angels and Demon" karya Dan Brown; Salah seorang Illuminatus yang terkenal adalah Galilei Galileo seorang ahli antropologi yang terpaksa harus dihukum rumah seumur hidup oleh gereja akibat membuat pernyataan bahwa pusat alam semesta yang bukan bumi adalah matahari. Pernyataan tersebut dianggap menyinggung gereja karena secara tidak langsung menyatakan bahwa Tuhan dengan sengaja menempatkan pusat kehidupan di planet lain.

Sejak saat itu illuminatus diburu oleh para kaum gereja. Mereka diburu dan diberi stamp salib didada mereka baru kemudian dibunuh. Illuminati kemudian bergerak dari bawah tanah sebagai sebuah kelompok rahasia yang paling dicari oleh gereja. Para illuminatus yang melarikan diri kemudian bertemu dengan kelompok rahasia lainnya yaitu kelompok ahli batu yang bernama Freemasonry atau lebih sering disebut sebagai kelompok Mason.

Perkembangan Illuminati
Sejak bergabung dengan kelompok Freemasonry, illuminati menjadi semakin kuat karena dibantu oleh jaringan kelompok Freemasonry yang sepertinya tidak menyadari telah dijadikan alat transportasi aman oleh illuminati. Illuminati terus diburu oleh gereja. Mereka dicap sebagai penganut paham Luciferian Conspiracy, dikarenakan mereka, sama seperti halnya Freemasonry, memiliki ritual pemujaan kepada "Sang Arsitek Agung" / "The Great Architect", yang dilambangkan oleh mereka berupa "The Wholeseeing-Eye" / "Mata tuhan" (diambil dari legenda mesir); yang merupakan simbol dari Lucifer (sebutan setan dalam tradisi kristiani).

Sejak 1782 gerakan Illuminati menyebar dari Denmark sampai ke Portugal, bahkan lebih jauh lagi. Orang-orang Inggris yang terilluminasi bergabung dengan orang-orang Amerika membangun Loji Columbia di kota New York pada tahun yang sama. Seorang bangsawan muda Rusia, Alexander Radischev, bergabung di Leipzieg, dan menyebarkan doktrinnya ke kampung halamannya di St. Petersburg. Di Lisabon seorang penyair bernama Claudio Manuel da Costa menjadi anggota, dan ketika hijrah ke Brazil ia mendirikan sebuah cabang dengan dibantu dua orang dokter dari Ouro Preto, Domingos Vidal Barbarosa dan Jose Alvares Maciel.

Pada tahun 1788 trio ini melancarkan pemberontakan Illuminati yang pertama, Inconfidencia Mineira, tetapi pemberontakan itu ditumpas ketika baru saja berputik oleh raja muda Marquis de Barbacena. Hingga saat ini, mereka berjuang secara diam-diam melawan dan berusaha meruntuhkan gereja katolik roma, yang dianggap melambangkan kekuasaan dari Yesus, musuh Lucifer.

Hanya sekedar ingin berbagi, jadi Illuminati adalah kelompok rahasia seperti Freemasonry yang berusaha menyebar luaskan ediologi mereka.
 --------------------
nah, jadi beberapa malam yg lalu adek sepupu aku nunjukin video2 iluminati gitugitu deh. paling interested sama lady gaga yg emng jelas banget nunjukin dia tuh seorang freemason. search deh di youtube nah, fakta yg PALING menyebalkan adalaaah, 'katanya' dan menurut rumor dan foto-foto yg beredar, my idola Justin Bieber itu mengikuti ajaran Satanic itu juga. :( yaaah... oh iya, sekedar info. pengikut ajaran ini rata-rata artis2 hollywood yang terkenal2 banget loh! seperti -> Justin Bieber, Jaden Smith, Katy Perry, Lady Gaga, Jay-Z, Rihanna, Beyonce, Selena Gomez [kaka ku juga :'((], dll. pokoke yang terkenal-kenal giu deh. nah sesuai judul, yg mo dibahas Justin Bieber yaa?

BABY
Dalam lagu ini, terdapat perkataan yang menyebutkan penyembahan kepada dajjal/juru selamat Yahudi. Gimana bisaaa? Tinggal men'terbalikkan' lagu tsb (kebelakang). Check this video yawh:)




Well yaa... meski gak masuk akal aku, tapi yaa... iya juga sih. Yah... Wallahua'lam deh. Pokoknya ya dari sekarang aku udah gak terlalu FANATIK banget ama dia -_-" Oh iyaa, dibawah ini aku sertain beberapa foto yang nunjukin si Justin yang gayanya ada simbol-simbol satanic nya gitu. Just check it out!!?










Oh iyaaa, btw, fakta yg ngejutin lagi, Walt Disney itu juga termasuk illumiate. Nickelodeon jugak. Termasuk Spongebob :O Search ajadeh ya kalo mau tau lebih jelas XD Kan judul inini JUSTIN BIEBER. jadi kalo sempat, aku post deh mengenai Walt Disney sama Nickelodeon (2 hal interested bagi hidup aku dalam urusan kartun dan film). Okedeh, sekian dulu yak :* gbye.

Share this:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Wanna leave a comment?