day by day (¯`O´¯)

Bosan. BOSAN!!! B.O.S.A.N!!! Dan capek. Semua itu tumbuh jadi satu hal yang paling aku benci dan paling memuakkan. Yakni ---> Keinginan dan hasrat untuk cepat mengakhiri kehidupan yang tak usai-usai ini. Bosan dan Capek hanya dua dari jutaan bahkan trilyunan perasaanku sekarang. Dan ya. Hasrat untuk mati itu adalah perasaan yang paling besar. Aku nggak mau mati sia-sia dengan bunuh diri pastinya -_- There's a lot things that I haven't completed in my life ¬_¬
Sekarang? Kelas 9 SMP, atau lebih tepatnya MTsN Andalan Pekanbaru yang 'ingin berkarakter', hanya bisa dan hanya dapat membuat hidup aku lebih MEMBOSANKAN lagi. Oke, mungkin kehidupan putih-dongker itu hanya bisa kunikmati di kurang dari 1 tahun lagi ini. Tapi tetap saja. Menjadi anak sekolahan itu nggak keren. And be more mature, is a "NOT COOL" thing ever ever ever and ever. Well, yeaaah. Mungkin setiap yang lahir dan yang ditakdirkan untuk hidup 'agak lama', pasti akan menjadi lebih tua. Tepatnya menjadi lebih dewasa dari hari ke hari. Tapi aku takut untuk jadi orang dewasa. Jadi remaja ini aja udah ngerepotin (µºДº)µ God, I wanna be a baby again! :'( I'm afraid being an adult. Everybody afraid being old, ryt?
Sekarang, TUGAS, TUGAS, TUGAS, TUGAS, dan TUGAS. Juga PR, PR, PR, PR, dan PR yang ada. Hiburan? Cuma hape, tv, dan laptop. NGGAK LEBIH. Nggak ada hal menarik lain yang bisa mengalihkan duniaku sekarang. Ke mall pun bukan lagi hal yang menyenangkan. Sekarang bahkan kalau ke mall pikiran aku melayang-layang pada tugas2 dan pr2 yang namanya dan judulnya tak bisa disebutkan satu-persatu itu. Hari minggu, yang sebelumnya meskipun beberapa kali sering diisi dengan kerja kelompok, sekarang ini harus benar-benar menjadi HARI KERJA KELOMPOK ABADI. 
Miris, emang. Tapi ya mau gimana? Tugas2 dan pr2 itu dari hari ke hari semakin menjadi-jadi. Sadar gak sih oknum2 guru yang ngasih tugas tanpa ampun itu, bahwa muridnya bahkan sudah berpikir untuk mati aja? Dari hari ke hari, makin banyak aja kawan yang bercita-cita untuk cepat mati. Mati sekarang itu emang lebih enak. Karena gak harus dan gak perlu lagi mikir kejadian dihari berikutnya dan tugas2 dan pr2 berikutnya yang akan dirilis. Hell banget pokoknya. Kepingin banget rest in peace ryt now ( ˘͡ -˘͡)
Oknum guru itu apa gak pernah mikir? Dan apa gak pernah ada rasa iba? Kami pulang sore dan pulang lama? Apa gak ada rasa kasihan, hah? Satpam aja bengong pas tau kami pulang jam 5 (read: pak abdurrahman) Ya bisalah pak, kami pulang jam segitu. Kenapa bapak heran? --" Belum lagi lomba sumpah pemuda yang harus dan wajib kami ikuti. Untungnya aja aku bukan ikut lomba musikalisasi puisinya. Tapi ya nggak untung-untung banget. Karena aku jadi anggota tim mading kelas. Yang artinya? Harus nyiapin bahan-bahan + ide-ide unik untuk mading yang bakal jadi wakil kelas kami ---> IXI.
3 hari berturut-turut udah dibicarain mengenai madingnya, tapi apa yang kami dapat? NOL! Ide yang dikeluarkan semuanya impossible. Sistematika-sistematika -_- Sistematika lah godok. Nggak paham kalian? Yang jelas-jelas aja lah ngasih ide. Mau ngasih pendapat, tapi takut nggak diterima soalnya emang ide yang bisa aku keluarin itu simpel banget. Ya gimana ide brilliant nan unique itu bisa keluar??? Sedangkan pikiran terbagi-bagi pada tugas2 dan pr2 lain yang masih pending karena nunggu mikirin ide mading tu.
Tugas pkn yang bener-bener bikin aku stres karena emang susah banget buat dipikirin dan susah banget buat dicari, cuma nambah beban hidup aku aja. Kecamatan itu tugas anak SD yang seharusnya gak kami kerjakan lagi! Kenapa ibuk nggak sekalian nyuruh nyari pak RT-pak RT sepekanbaru??? Biar puas ibuk!!! Seharusnya usai mid (rata-rata mid aku 87,47 kawan-kawan!) ada hari untuk istirahat full. Hari minggu itu gak cukup kawan! (⌣́_⌣̀)
Pingin nangis. Tapi nangis adalah salah satu aktivitas mingguan wajib yang sama sekali nggak ada pengaruhnya lagi. Nangis itu nggak akan bikin tugas2 dan pr2 itu selesai. Hanya bikin makin terpuruk dalam perasaan putus asa yang benar-benar dalam. Tugas2 dan pr2 itu emang bisa menunggu, tapi mereka tu kayak selalu manggil-manggil tiap ada waktu plong!?! Hell kan? (•̯͡.•̯͡) 
Tuhaaan!!! Gak sanggup rasanya. Tugas ini kalau dilist baik-baik, emang nggak sangat banyak. Hanya 'cukup banyak'. Dan emang bisa diselesaiin kalau emang sungguh-sungguh. Tapi, please? I'm just a 'lill teenager who need a REST.
Alhamdulillah se-su-a-tu banget sekarang ini lagi gak ada uh. Emang sih ada. Rabu depan. TIK! Bab 3 -_- Yang materinya? Sama sekali gak aku ngerti.
Belum lagi masalah patroli, mentori, dan ROHIS. Yang bener-bener ngebosanin banget dan bener-bener gak semangat lagi. Meskipun my Lovely Bieber teriak, "KEEP SPIRIT VINTA!!! JUST DONT GIVIN UP!!!" But it still ƪ(‾ε‾“)ʃ I don't have a spirit anymore 'bout this one. Just don't crazy about it anymore.
Well, DONE. Semua ini emang bukan seluruhnya Kegalauan DayByDay milikku. Tapi ini cukup. Untuk ngingatin aku lagi tentang problema hidup aku sekarang dan tentang AKU saat ini. Semoga dengan ngetik ini, hati jadi lebih plong like a Sprite by CocaCola (ˇ▼ˇ)-c




Kiss and Tell,

VINTA (ɔ ˘⌣˘)~♡

Share this:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Wanna leave a comment?