good luck, ixi ƪ(‾ε‾“)ʃ

#Myown
Assalamu'alaikum... Ayo kita S-M-S. Sm*sh Makan So nice -_- Wqwqwq <-- dampak kebanyakan nonton Global TV. Sekarang aku mau ngepost buat ngehibur hati aku yang lagi galau. #vintalagigalaubangetnih Galau? Yah, galau. Galau dibidang dan diurusan apaaa aja. Keluarga, teman, sekolah, delele. Banyak faktornya. Ya, diantaranya kecapekan. Kalau gak kecapekan, aku yakin galau ini akan hilang dengan sendirinya. pesan tersembunyi: AKU BUTUH LIBURAN! AKU BUTUH ISTIRAHATIN OTAK DAN TUBUH INI!!!!!!! Tugas dan PR, ya as u know lah, gak henti-henti datang. Masalah keluarga, pertemanan, dan sekarang? Masalah lomba sumpah pemuda, yang asli lah, bikin otak gak bisa tidur kalau malam-malam. Kepikiran (╥_╥) Belum lagi kerja kelompok-kerja kelompok. Oh Tuhaaan! Aku ingin mati! *szret szret, selamat anda bentar lagi mati.

#IXISays
"Jum'at ini IXI bakal ikut lomba Sumpah Pemuda sesekolahan. Ya, MTsN Andalan Pekanbaru yang ingin Berkarakter ituloh! IXI ngirim anak-anak untuk ikut lomba rubik, lomba mading, dan lomba musikalisasi puisi Sumpah Pemuda \(‾▿‾)/ YUHUUU!!! IXI emang gak pernah ketinggalan ya, ikut lomba-lomba gituan -,- Gak kapok kalah-menang-kelahi terus. Latihan udah IXI adain selama kurang lebih 1 minggu ini. Anak-anak IXI bener-bener antusias banget!!? IXI seneng deh :* Mmuuuaaacccchhh!!! IXI SAYANG KALIAN. Yang ikut lomba rubik, tiap hari bawa rubik buat latihan. Yang ikut mading, pada sibuk diskusi. Katanya sih pingin buat kek kapal-kapal gitu. Au' ah gaje. Terus yang ikut musikalisasi gak kalah antusias! Mereka bener-bener pingin menampilkan yang terbaik untuk lomba Sumpah Pemuda tahun terakhir di MTsN tercinta kami ini. Tahun depan, kan, kita udah pada jadi anak kelas X. Azeee :) Anak-anak IXI bener-bener belajar dari kekalahan-kekalahan mereka waktu ikut lomba-lomba sekolah. IXI bangga deh. Sini, IXI cium lagi XD Mereka sangat amat sangat nggak kepingin IXI kalah dari kelas-kelas lain. Semoga kita semua bisa terus kompak yang ditahun-tahun terakhir ini?!! Semoga kita sukses dong di lomba ini dan di lomba-lomba selanjutnya (kalo ada._.) Semoga kita menang dan bikin Papa kita, pak Jidal bangga sama kita! Kasihan loh, pak Jidal bener-bener peduli banget kan sama lomba kita kali inih --" Sampe-sampe pak Jidal ngorbanin jam ngajar dia untuk kelas IXI. Dua jam loh, kawan-kawan! Baik gak tuh? Terus, yang bikin IXI jadi lebih cemangatqaqa lagi, anak-anak IXI tuh bener-bener latihan tiap pulang sekolah di ruang pak Jidal a.k.a kelas Al-Qur'an Hadist 1. Seneng banget kan? Oh iya, semoga Allah selalu memberikan Rahmat dan Karunia-Nya sama kita semua. Agar kita sukses dan gak malu-maluin! :D Allah pasti Maha Tahu dan Maha Membalas perbuatan kami selama ini :) Semoga Allah membalasnya dengan cara mengizinkan kami dan memberikan kami peluang untuk menempati juara satu (minimal 3 besar) di setiap lombanya :) AMIN YA RABBAL 'ALAMIN..."

#Back2Myown
Well, cekian dulu yah! Intinya, Good luck and May Allah Bless all of You, IXI!!! :* Vinta cayang kalian cemuaaa...

Share this:

1 Kommentare:

Wanna leave a comment?