FATAL! (•̩̩̩̩͡˛•̩̩̩̩͡)

PUKUL 16.30an -> Mushola Sekolah
Aku, Bulan, dan Ani datang. Kami habis dari ruang Mtk 01 habis ngerjain tugas kelompok B.Arab. Dan alhamdulillah kami dapat menyelesaikan tugas itu dengan ala kadarnya karena kelompok kami 50% nya alias 4 orangnya (karena kami 1 kelompok berdelapan) adalah anak pramuka yang lagi sibuk-sibuknya LT. Gakgak. Yang 1 emang anak LT juga, tapi hari ini dia sibuk persiapan olimp. Okeh, gueh gak peduli! Yang penting kami berempat dengan Gafar, sukses bikin tugasnya. Meski simpel, tapi yaaa, bagus juga kok (•‾ε‾•) Oh iya kami habis nyapu-nyapu bersihin lokal pinjaman ituloh! *promosi. Saatnya ke mushola mengecek keadaan kelompoknya Mira yang kerkol disana. Dan waktu kami datang, mereka belum terlalu selesai. Yah, gak apadeh. Soalnya aku mau sholat Ashar dulu. Setelah aku selesai sholat Ashar... Kami yaaa nungguin sampai kelompoknya Mira kelar. Daaan yaaa kami tentu saja ketawa-ketawa gapegaje dulu. Terus si Fuad ngotak-ngatik hp aku soalnya aku iri hp dia bisa ada kek emot-emoticon bb gitu. Azeeeh... Terus yaaa, ternyata dia BERHASIL!!!

Pukul 16.59 -> Meninggalkan mushola
Dan yaaa setelah nunggu agak lama, gak juga sih. Kamipun meninggalkan mushola. Dan Mira ngajak aku sama Bulan ke WC atas dulu -__- Biasa deh mau buang air kecil dulu. Eeh akunya mau ikutan juga., Tau gak? Airnya bener-bener udah SEKARRRAT -,- Tapi dont worry guys! I can handled it. Wkwkwk. Air cuma sisa KURANG BANGET dari 1 gayung. #goyanggayungxl Daaan setelah itu, kamipun turun. Dan udah siap-siap pulang. Yaa hari ini, karena tadi pagi semalaman suntuk ujan, jadi dianter ke sekolah. Eeh mak aye tercinta gak bisa jemput. Jadinya yuk mari pulang bareng naik TM (Trans Metro) aja. FuadRizkiJordiRafif udah siap-siap nunggu di depan pagar. Eeh akunya pake acara beli SegarSari rasa Stroberi bungkus baru segala! Wqwqwq... Udah gitu, si Bulan ikutan. *Gape. Daaan kami pun mulai jalan. Rizki yang naik motor, belok kanan ke arah parkiran. Dan kami lurus teruuus. Daaan sampainya di simpang jalan Amal Hamzah - Dipo, Mira nyahut, "Eeh magh aku kambuh haa. Pingin makan! Beli goreng yuk Vin!" Dan tentu saja mata aku langsung terbuka lebar ngelihat tukang goreng beserta goreng2annya itu! :D Daaan yaa, ujung2nya kami semua beli kecuali Widya yang ngebet banget mau pulang cepat -_- Dan U know? Kami makan sambil duduk di trotoar depan Man 2 Model tuu haa! -,- Soo gembel mode on kan? ;>

Pukul 17.40an -> Habis kenyang...  
Lalu, kamipun kembali jalan. RafifJordi udah jalan duluan -,- Gak asik. Daaan, sampainya di samping Taman Makam Pahlawan ada sekumpulan bocah tengik berotak bokep yang ngejekin si Fuad. Kata-katanya bener-bener preman banget nget nget!!! Gak pada sekolah kali tuh bocah-bocah -_- Kasihan. Aku cuma bisa ngucap2 gaje aja -,- Si Mira sibuk nanyain apa yang dikatain bocah tadi. Ya ampun Mir. Tak patut diulangi kata2 ntuh bocah tadi itu. Just forget it! -----_____----- And then, sampainya di halte TM, kami ngelihat kak Bella! Dan yaaa..... Obrolan seru nan sengit pun tak dapat dihindarkan -,- Antara anak MTsN ber-ANDALAN PEKANBARU dengan anak SMANDEL PEKANBARU. Dan beberapa menit kemudian, datanglah TM-nyaaa. Kami masuk pas jam 18.03. Dan pastinya gak ada yang dapat tempat duduk -__-" Dan sepanjang perjalanan, mereka (FuadMiraBulan) asik ngobrol b3. DAN AKU? Hanya diam sibuk merhatiin jalan. Karena tempat kami berdiri dihalangi bapak2 dan mbak2. Daaan, setelah bapak2 dan mbak2 itu turun, kamipun dapat bertemu! Dan sialnya, Mira malah ngebahas aku yang disuruh ngeplotter tugas IPA -____-" Ahhhhssssshhhsrrrrsss!!!!!!!!! !>$#%^##&^$%*(@:;''

Pukul 18.10 -> Turun di halte Sahid (TM)  
Hari udah magrib. Daan akupun berjalan menapaki trotoar jalan Sudirman menuju jalan Parit Indah alias jalan Datuk Setia Maharaja itu. Dan dari jauh, aku gak ngelihat satupun bapak-bapak yang duduk di pangkalan Ojek!!! Ohgod!!! Akupun udah mulai panik dan nge-sms bunda. Eeh bunda cuma balas, "Jalan ajalah angsur-angsur." Bunda lagi di gobah --__-- Tau gitu gak usah pulang naik TM aja tadi!!! X@$^$$!*#!&#$%! What can I say again? Speechless!!! Another choice! Acung2in jempol ke mobil2 yang lewat terus numpang sampai depan perumahan aja. But ofcourse I wont do it!!! Aku hanya menyusuri jalan Parit Indah itu. Semakin jauh berjalan gontai, semakin gelap langit. Dan tak ada hal lain yang ingin aku capai selain sampai di rumah dan ngadem di ac kamar -,-

Pukul 18.35 -> SAMPAI!!!
Daaan tak terasaaa, sampai juga aku di rumah. Dengan berjuta-juta kalori tubuh yang telah terbakar. Dengan kaki yang sudah kaku. Dan dengan muka pucat pasi. Yeah, I must walkin till 2 kilometers!!! Oh c'mon guys! Isnot near --_-- Dan yeaaa waktu ketemu bunda, langsung kena ceramah! Bukannya kena puji. Huh! I hate this day!!!

Share this:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Wanna leave a comment?