16 december (last and now)

16 Desember...
Tanggal yang selalu dianggap penting dikeluarga aku. Tanggal yang tak terlupa. Tanggal yang ditunggu dipenghujung tiap tahunnya. Tanggal yang menjadi hari menyenangkan untuk kami. Memang bukan hanya tanggal itu. Masih ada tanggal 4 Februari, 27 Maret, 2 & 4 Mei :) Ayahku lahir pada tanggal 16 Desember 45 tahun yang lalu, 1966. Beliau dilahirkan di Padang. Dan 24 Desember awal tahun ini (2011), beliau dipanggil Allah SWT dalam usia tepat 44 tahun 40 hari. Aku tau persis gimana rasanya kehilangan ayah itu. Aku tau persis gimana rasanya gak ada ayah lagi. Dan pastinya waktu awal kepergian ayah, aku gak nerima dan selalu nangis kalau dengar ada yang ngebahas kepergian ayah. Aku gak suka! Aku gak suka dikasihanin gara-gara itu! -_- Dan sekarang? Aku udah mulai terbiasa. Ini sudah 1 tahun -40 hari. 16 Desember terakhir ayah, acara makan-makannya di Bumbu Desa yang waktu itu baru buka. Dan 16 Desember sekarang saat ayah udah nggak ada? Kami pergi karokean (kebiasaan tiap ulangtahun semenjak ayah udah meninggal). Nggak lupa pastinya kami karokean lagu-lagu yang ngingatin ke Ayah :'( Hh... Sekarang rasanya, Ayah itu pergi ke luar kota. Rasanya emang nyesek banget kalau diingat bener-bener kalau ayah itu udah tiada ._.V Tapi ya udah takdir juga. Semua orang pasti akan menuju kesana. Yang aku sadari sekarang, kepergian ayah emang bener-bener yang terbaik :) Ayah jadi tenang sekarang. Ya meskipun aku gak tenang karena bentar lagi masuk SMA, dan yaa semestinya kemana aku ngelanjutin SMA ini dibicarain sama Ayah kayak waktu mau masuk SMP dulu :( Ingat banget 2 tahun berturut-turut Ayah sibuk ngurusin aku yang masuk MTsN sama bang Aka yang tahun berikutnya masuk SMKN2. Dan tahun ini waktu Kidik mau masuk MTsN juga, Ayah udah nggak ada lagi. Giliran bunda yang sibuk -,-" Ya sebetulnya sama aja. Tapi bunda lebih rewel aja XD Oh iya! Ada kebiasaan yang berubah juga. Biasanya diawal bulan Desember, pasti sibuk mikirin kado buat Ayah. Tapi sekarang udah nggak lagi. Eh akhir November kemaren waktu nguburin Atuk (omnya Ayah meninggal dan dikuburin disebelah Ayah) udah ke makam Ayah sekalian :) Jadi yaa... anggap itu kado ultah aja ya, Yah... :D Tahun lalu, kado terakhir aku buat Ayah itu sepatu buat Ayah jogging. Soalnya waktu itu Ayah lagi rajin-rajinnya jogging. Ayah waktu tu udah nyari sepatu kets (Converse) buat jogging. Tapi gak nemu -___-" Makanya aku beliin sepatu yang buat jogging khususnya aja. Eeh gak nyampe 5x dipake, Ayah udah masuk rumah sakit. Teruus yaa... 2 hari habis ayah keluar dari Rumah Sakit, ayah menghembuskan nafas terakhirnya... Damai disana ya, Yah...

ini ayah umur berapa yah?._.V lupa XD


Ini pas foto Haji ayah :)

this is my fave pict! XD

waktu ayah dipakaiin kafan... :'(


Well, you know, i know, that I always loving you :') No matter what happen :) Not just me, everyone who know you so well, will lovin, missing, and praying for you. You're the Best Guy for me...

Rest in Peace, Ayah...
16 Desember 1966-24 Januari 2011

To : My special and beloved Ayah ever
From : Your daughter (biggest love and biggest miss)

Share this:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Wanna leave a comment?