Arti XOXO?

xoxo-Kiss

Kita sering lihat surat atau pesan  berupa email dari teman dekat ataupun keluarga yang diakhiri dengan tanda XOXO, sebenarnya saya juga pertama kali bingung, apa sebetulnya arti dari tanda tersebut. Berikut sedikit penjelasan singkat bagi teman-teman yg belum mengerti arti simbol tersebut.

Menurut People’s Almanac, tanda ‘X’ sejak tahun 1901 berarti ‘cium’karena tanda silang menggambarkan 2 bibir yang bersentuhan atau berciuman. Sedangkan tanda ‘O’ dianggap menggambarkan pelukan karena seperti telihat seperti dua pasang lengan berpelukan. 

Nah, sekarang sudah ada sedikit pencerahan kan, yg jelas apapun maksud dari simbol tersebut tujuan yg paling utama adalah adanya saling mengerti antara pengirim dan penerima pesan. Ok, sekian info singkatnya, semoga bermanfaat :D





---


Naaah, aku jadi terinspirasi buat ganti judul blog XD Udah bosan sama judul yg sebelum ini. Bingung+selalu galau kalau mau milih judul blog yang baru. Dan akhirnyaaa... Sebenarnya tadi habis nonton The Game Plan. Nah, si Peyton kan nulis di buku Diary-nya kata "XOXO". Nah, jadi keknya lucu deh kalau judul blog aku itu "XOXO". Daaan..... TADAAAAAAAA. (˘⌣˘)ε˘`)

.
UPDATE!!! (o1.o1.2o12)
Well aku udah ganti judul blog lagi (y) Tahun baru, judul baruuu.

Share this:

1 Kommentare:

Wanna leave a comment?