Sungkyunkwan Scandal #K-DramaFever

Lagi heboh-hebohnya nonton ini ni cewek-cewek IXI :D Gak semua sih... Yaaa aku, Hani, Rahmi, Mira, delele deh pokoknya. EH! Ceritanya UNIK! Mirip cerita Hana Kimi. Versi korselnya gitu. TAPI TETEP! T.O.P.B.G.T ceritanya. Mengharukan? Iya. Lucu? Iya. Seru? Iya. Romantis? IYA BANGET! Pokoknya keren dan emang pantes aku sisihin waktu sore-sore buat nonton ini. Ya meskipun ujian, nonton ini tetap harus LANJUT!!! Haha btw kenapa aku tertarik sama drama yang satu ini?? (Oh iya bahkan udah janjian sama Hani mau minjam dvd dia habis liburan. Awal depan besokXD Dia udah beli :D Kebetulan kan?;)) Nah, itu karena cowok-cowoknya alias Lee Sun Joon, Goo Yong Ha, Moon Jae Shin (a.k.a Akang Senior) cakep-cakep semuaaa!!! Gyyyaaaaaa!!! Dijamin meleleh ngelihat acting mereka, guys!-_- Terus juga, karena pemeran utama ceweknya, Park Min Young itu pacarnya Oppa Lee Min Ho :D Ya daripada kelamaan lihat acting Unnie Min Young sama Oppa Min Ho di City Hunter, yaaa mending nonton aja dulu drama yang ini ni :D

Judul : 성균관 스캔들 / Sungkyunkwan Scandal
Genre :
Period, romance, comedy
Episodes :
20

Drama korea yang berjudul Sungkyunkwan Scandal, dimana menurut sinopsisnya drama korena ini merupakan drama bergenre komedi romantic. Sungkyunkwan Scandal sendiri di bintangi oleh Micky Yoochun, Park Min Young, Yoo Ah In dan Song Joong Ki, Sungkyunkwan Scandal sendiri diseting pada jaman kerajaan Joseon

Berikut ini sedikit gambaran atau sinopsis Sungkyunkwan Scandal Drama ini bercerita mengenai kehidupan di Sungkyunkwan University pada era kekaisaran Joseon. Dengan background kisah cinta romantis empat orang pemuda . yakni Kim Yoon Hee (diperankan oleh Park Min Young) yang ceritanya nekat sekolah ke Sungkyunkwan University dan menyamar menjadi laki-laki, menurut cerita alasan ia menyamar karena dia harus membantu keuangan keluarganya yang hampir diusir dari rumah, selain itu juga kondisi adiknya yang kesehatanya semakin memburuk .

Pemain Sungkyunkwan Scandal

Di universitas tersebut, Kim Yoon Hee berteman dengan Lee Sun Joon (yang diperankan oleh Micky Yoochun), menurut cerita dia adalah seorang pemuda yang cerdas serta mempunyai pendirian yang teguh. Selain dengan Lee Sun Joon dia juga berteman dengan playboy kampus Goo Yong Ha (yang di perankan oleh Song Joong Ki) serta Moon Jae Shin (diperankan oleh Yoo Ah In).

Pemain :
1. Micky Yoochun sebagai Lee Sun Joon
2. Park Min Young  sebagai Kim Yoon Hee
3. Song Joong Ki sebagai Goo Yong Ha
4. Yong Ah In sebagai Moon Jae Shin

  • Seo Hyo Rim Berperan Sebagai Ha Hyo Eun
  • Kim Min Seo Berperan Sebagai Cho Sun
  • Jun Tae Soo Berperan Sebagai Ha In Soo
  • Bang Joon Seo Berperan Sebagai Kim Yoon Hee kecil
  • Kang Sung Pil Berperan Sebagai Im Byung Choon
  • Kim Dong Yoon Berperan Sebagai Seol Go Bong
  • Chae Byung Chan Berperan Sebagai Kang Moo
  • Ahn Nae Sang Berperan Sebagai Jung Yak Yong
  • Park Geun Soo Berperan Sebagai Yoo Chang Ik
  • Kim Ha Kyoon Berperan Sebagai Choi Shin Mook
  • Kim Young Bae Berperan Sebagai Go Jang Bok
  • Im Young Pil as Ham Choon Ho
  • Kim Jung Kyoon Berperan Sebagai Ahn Do Hyun
  • Jang Se Hyun Berperan Sebagai Kim Woo Tak
  • Hwang Chan Woo Berperan Sebagai Bae Hae Won
  • Joo Ah Sung Berperan Sebagai Nam Myung Shik
  • Lee In Berperan Sebagai Park Dal Jae
  • Jo Sung Ha as King Jeongjo
  • Kim Gab Soo Berperan Sebagai Menteri Lee Jung Moo
  • Lee Jae Yong Berperan Sebagai Menteri Militer Ha Woo Kyu
  • Choi Dong Joon Berperan Sebagai Menteri Kehakiman Moon Geun Soo
  • Kim Ik Tae Berperan Sebagai Perdana Menteri Chae Je Gon
 
Mau baca sinopsisnya? Let's download them!
Episode 1 : Sinopsis
Episode 2 : Sinopsis
Episode 3 : Sinopsis
Episode 4 : Sinopsis
Episode 5 : Sinopsis
Episode 6 : Sinopsis
Episode 7 : Sinopsis
Episode 8 : Sinopsis
Episode 9 : Sinopsis (Part 1)
Episode 9 : Sinopsis (Part 2)
Episode 10 : Sinopsis (Part 1)
Episode 10 : Sinopsis (Part 2)
Episode 11 : Sinopsis (Part 1)
Episode 11 : Sinopsis (Part 2)
Episode 12 : Sinopsis
Episode 13 : Sinopsis (Part 1)
Episode 13 : Sinopsis (Part 2)
Episode 14 : Sinopsis (Part 1)
Episode 14 : Sinopsis (Part 2)
Episode 15 : Sinopsis (Part 1)
Episode 15 : Sinopsis (Part 2)
Episode 16 : Sinopsis (Part 1)
Episode 16 : Sinopsis (Part 2)
Episode 17 : Sinopsis
Episode 18 : Sinopsis (Part 1)
Episode 18 : Sinopsis (Part 2)
Episode 19 : Sinopsis
Episode 20 : Sinopsis

Photos for cast by ernimulyandari.wordpress.com
Sinopsis from www.pelangidrama.net
NB: Kalo pas buka link nya, terus yg keluar kayak gambar lebah gitu, klik Skip ad aja yaa… Gitu cara downloadnya :))

Mau nonton dramanya? Silahkan di Indosiar jam setengah 5 sore! Sebelum tamat! Wwqwqwqwwq XD Atau nggak beli dvd nya :)) Atau kayak aku aja nih! Minjem dvd orang-__-

xoxo,
Vintasr:)

Share this:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Wanna leave a comment?