untitled?

Posting terakhir? Tanggal 21 kemaren. Udah 5 hari dong ya gak buka-buka blog? Terakhir buka laptop sebelum sekarang ini, tanggal 22. Tanggal 22 kemarin sibuk-sibuknya packing barang buat ldk 2 dan jambore di kulim sono--" Tanggal 23-24 terjun ke kulim -___-" Well, i'm sure that I won't tell you, blog, about that experience. Really really SURE. That was a horrible. Tanggal 25 NATAL! Yee! 25 Desember terindah menurut aku kemaren ini -,- WHY? Siangnya, makan siang bareng sama keluarga Anty dan keluarga tante Dewi (2duanya adek bunda) di WS alias waroeng steak di teuku umar. Terus habis itu ke rumah tante yang di Jalan Air Dingin, terus gak tau ceritanya, ujung2nya aku samperin Mira ke rumahnya terus kami bareng ke rumah Fuad, terus kami ngobrol gape di depan rumah barunya Fuad, terus kami nelfon Bulan, terus pas Bulan udah datang, Fuad pergi TANPA MANDI SORE bareng keluarganya dan kami bertigapun ke rumah Tante aku dulu buat minta izin plus minta duit ke bunda. Terus habis itu kami ngejuuss, terus ke rumah Mira solat Magrib, terus pergi MAKAN BAKSO MANTAP 8-D Bakso keluarganya kak Rozi, alumni 9.1 dulu. Pas kami udah pulang, dia ada nyunggingin senyum ke kami daaaan BULANMIRA meleleh-,-" Terus habis ngantar Bulan, aku langsung pulang ke rumah karna udh jam 9 malam -___- Pertama kalinya pulang malam gara-gara habis jalan sama kawan :D Terus sblm itu isi bensin dulu di arifin achmad. Sampai dirumah Alhamdulillah gak ada kisah diceramahin dulu. HARI INI?? Aku, Nisa, Mira, Hani nonton Hafalan Sholat Delisa bareng U,U Pokoknya hari ini seru bangetngetnget!!!! Males ngetiknya -___-" Udah capek. Sekarang lagi nonton gulliver's travels. Tadi habis minjem di ultradisk. Daaan yaaa aku udah mulai sangat capek daaaaaan, SEKIAN :))

Share this:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Wanna leave a comment?