Aku hanya...

  1. RAGU apakah aku bisa tamat dari smp ini dengan nilai yang bagus, tidak mengecewakan, dan bisa masuk ke SMA favorit?
  2. GAK YAKIN bisa masuk SMA8-_-
  3. GAK DIBOLEHIN sama bunda masuk SMA1. Oke I know what the reason so wellll. And that's okay cos I'm uninterested w/ that high school. Setiap orang pasti bangga kalau sekolah di SMANSA (SMANSA manapun itu) tapi tetap, aku mengerti mengapa bunda tak terlalu menginginkanku masuk SMA1 itu.
  4. KURANG PEDE dengan semua kemampuan. Ya, aku, kita lebih tepatnya belum bisa melaksanakan ujian2 dengan otak sendiri alias kita masih belum mampu mengerjakan ujian2 itu secara MURNI.
  5. MALES sebenarnya ikut2 bimbel alias terobosan senin-kamis pulang sekolah tu. Hanya menambah lama pulang kita aja.
  6. GAK INGIN ikut TO2, UAMBN2, UN2 tu-___-" Bisa gak diloncatin aja semua itu? Langsung test SMA aja? Bisa?
  7. KENAPA aku gak tau dan ragu banget, lebih tepatnya gak tau mau lanjutin sekolah kemana. Oh Tuhan... Aku tak pernah merasakan ini sebelumnya! Masuk SMP dulu rasanya gampang banget milihnya. Plus udah ada keyakinan dan motivasi sendiri kalau aku pasti masuk. Tapi sekarang? Gosh!
  8. KELAS UNGGULAN yang menjadi tittle kelas IX-1 terasa sangat berat sekarang. Gaktau tapinya berat dimananya-_- #ngik
  9. KENAPA mereka mempunyai otak yang amaatt pintar sehingga akupun dibuat iri plus dendam._.
  10. KENAPA mereka dengan gampangnya menyebutkan SMA yang mereka tuju. Oh Tuhan, aku bahkan tak sanggup menjawab kalau ditanya mau masuk SMA mana -____- Aku hanya sanggup sampai.... "Rencana SMA8. Tapi yaaa..." Hanya stuck disitu. Parah?
  11. SELALU merasa gereget kalau lewat depan SMA8 (kalau lewat jalan AbdulMuis) rasanyaaa IRI DENGAN KAKAKAKA yang sekolah disana tu ({}) Gak. Dendam.
  12. MAMAKE bilang ikut aja psu2 yang diajuin di mtsn andalan pekanbaru yang INGIN berkharakter tu. Untung2 ada yang lolos.
  13. YANG INI GAWAT, keknya dukun mesti bertindak ni dalam urusan kelulusan dan mau masuk sma8 (haaaa? vinn... istighfar ingat itu SYIRIK -v-) Wqwq LOL yang ini hanya pikiran selintas. Gak mungkin dan mustahil aku kerjakan.
  14. TAMAT smp masuk sma gak mungkin sedikit uang yg dikeluarin. Sempat kepikiran juga. My bunda is a single parents now. But I think my bunda already preparing the budget for this (my) important year :)
  15. SEMOGA bunda banyak rezeki terus sehat selalu yah. Kenapa? Gak kebayang kami jatoh miskin (nauzubillahminzalik) terus bunda sakit2an :(
  16. SEMOGA semuanya mengenai ketamatan smp, dan kemasukan sma (hah) dilancarkan oleh Allah SWT. Amin ya Rabbal 'Alamin.
  17. GAK KEPINGIN sebenarnya masa smp secepat ini berakhirnya. Rasanya baru beberapa bulan yang lalu ikut MOS -_-
  18. GAKGAK KUAT nerima kenyataan kalau aku udah mau SMA aja. Being old? Haduhh merelakan usia 13 jadi 14 aja sulit sebenarnya. Do u know? 13 is my best and my worst year ._. Unique year. So i won't my 13 leggo. But it must. And? Next february, i'll be 15 :o I WON'T BEING OLDDD!!!
  19. GAK RELA kalau sempat aku gak masuk SMA8. Okeh, aku gak mau maksain diri. Dari segi otak, oh c'mon laaaah aku yakin aku bisaa! Dari segi moneymoney pricetag? Oh c'mon isnot about THAT! Tapi yaa kalau emang takdir aku bukan untuk sekolah disana *nada sedih, ingat pasang nada sedih!* YAUDAH GAK APA-APAAAAAA!!!!!!!! *ngeraung 40hr 40mlm sambil seshoweran di kmr mndi gak keluar2* #jlebb
  20. TERAKHIR, aku hanya gak sanggup menerima kenyataan ini. Hanya itu. Cukup itu. Waktu gak bisa diulang. Disitu letak ke Aku hanya-annya...

Well, cukup 20 poin itu aja dulu -_- Soalnya udah ngantuk. Aku harap bisa bikin poin2 Aku hanya lainnya... Yaaa aku rencanain Aku hanya berpart2 sampai beribu2 part ngalahin sinetron Cinta Fitri 1-5-_____-" Wqwqwq tapi itu hanya rencana gilo nan gaje plus gak ada kerja yang baru aja aku pikirkan saat melihat poin yang ke 20 itu. Tapi gak tau ntah bakal terlaksana apa gak XD Hahahah namanya juga aku lagi sibuk2nya ini.

Sekian:)

 VINTASR 

Share this:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Wanna leave a comment?