in the middle of galau

Assalamua'alaikum. Salam sejahtera aja  ya buat kamu, blog. Kali ini aku mau ngepost di sela-sela waktu senggang. Tadi habis on fb sama twitter, terus jam 8-an nyelesaiin tugas IPS yg tugas kelompok ituh {} Aku yg ngetik. Terus habis ituh dipanggil bunda. Bunda tadi beli bakwan kuah ituh, terus aku makan 4 bakwan dgn sangat lahap di 2 bakwan pertama. Dan mulai nyesal kenapa ngambil 4 bakwan sekaligus di bakwan yang ketiga :D Grrrr aku lagi bosan -_- IPS yg aku ketik itu belum selesai sih soalnya. Hh besok drama praktek speaking english. Aku kelompok terakhir pokoknya >.< With tasia fitri bulan widya. Judul drama kami The Mouse and Lion. Narrative text-nya si rafif utama sang ketua kelas kami. Terus yaa persiapan aku? 50% :D Dialog belum hafal (y) Properti belum disiapin :) Besok insyaallah bangun jam 5 deh buat siap-siap lagi. Teksnya aku cuma sedikit bangettt sih soalnya. Nyaris gak ada sebenarnya. Cuma...

" Okay! Wait a minutes! I wanna take a rest."
Hahaha. Hanya itu. Diantara 2,1 halaman teks drama yang kami (lebih tepatnya tasia yg buat kami sibuk rebutan peran XD). Miris? Atau? Keren? Aku jadi The Hunter. Azeeeh serasa keren dan kece aja gitu sekali-sekali jadi antagonis. Hari ini? 19.01.2012. Hari yg biasa aja. Hanya satu hal penting aja. Yakni, tadi di sekolah dapat formulir 7 lampiran utk data pribadi psb SMAN8 Pekanbaru. U know? I wanna go to that's school! To continuing my study after I finished this islamicjr.highschool. Rasanya aja udah sangat keren pluss gaul saat udah megang lampiran2 itu. Yaa sebenarnya yg diserahkan ke kami cuma 5 lampiran. Duanya lagi nyangkut kali di tata usaha sekolah --"
Nah, paham gak arti dan maksud kalau kertas2 itu sudah dibagikan? Artinya sebentar lagi aku akan ikut bersaing dengan siswa-siswa yang lebih pintar, sama pintar, dan gak sepintar aku. Yaa aku sih berharapnya saingannya gak lebih pintar dari aku semua XD Gedubraaks! -_- Naaah saat aku lihat2 peminat SMA8 pas pelajaran BK tadi dikelas, waaaah langsung stuck. Why? I dont know :/ Hh... Si juara 1 dan juara 2 juga minat disana. Mengingat MTsN Andalan Pekanbaru kami tahun lalu hanya berhasil jebol ke sana dengan 3 orang saja, jadinya menurut aku harapan untuk masuk ituuuu hanya 30%. Oke. Aku gak pesimis. AKU NGGAK PESIMIS WOI! Aku hanya MENGINGAT. Dan lebih khawatir lagi, karna salah satu syaratnya ituh adalah di kelas mendapat ranking 1-10. Sedangkan aku? Dikarenakan aku adalah salah satu murid di kelas 9.1 alias kelas unggulan terakhir di MTsN Andalan Pekanbaru kami, jadinyaaaaaa yaaaaaa -_______-" Kalau aku dikelas lain insyaallah aku masuk 10 besar. Tapi salahnya dan sayangnya... Aku 9.1. Dan takut banget ---" Boro-boro 10 besar dari kelas 7 sampai kelas 9 ini. Masuk 5 besar juga karna waktu itu mid semester brooo yoo mamen. Gak maksud underestimate myself sihh. Cuma yaaa. Kan nggak apa dong ya menyadari kekurangan diri sendiri. Itu lebih baik. (Mweheheheh serasa bijak gimana gitu) Masuk SMA8 ini bukan hanya karena dorongan dalam diri yg amat kuat. Tapi juga karena dorongan dari bunda dan dari keluarga lain yang sangattttttt mendukung :) Yaa meski gak mendukung dari segi ikutan ngasih aku motivasi buat belajar---" Hhh yaaaa kalau kalau nih yaaa tapi jangan sampai deh yaaaa. Kalau aja MISALNYA dan KALAU aku gak jebol SMA8, yaaa aku ngacir ke SMA5. Why? Soalnya kata buk BK guru-gurunya SMA8 sama SMA5 ituh change2-an gitu. Jadi dari segi guru kan yaaa kalau emang jebol SMA5 (amin amin aja jebolnya di 8) serasaaa anak SMA8 juga XD Hehehehehe... #sessatt Naaaah kalau-kalau gak lulus dua-duanya (amit amit tapi yah gimana lagi kalau allah gak ngizinin) yaaa the last choice. M2M.

Share this:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Wanna leave a comment?