Lalalala ~(‾▽‾~)

UAMBN udah. UAM tinggal besok nih B.Ing (˘ʃƪ˘) Doain yaaa nilai-nilai memuaskan semuanya. Ohiyaaaa :( Nenek keadaannya sekarang makin parah.. Sempat kritis kali malah kan. Tapi tetap aja masih madaaa ¬_¬ Makan kagak mau. Jalan2 gak mau pake tongkat. Masih juo bersih2kan rumah gak tau kalo badannya tu udah nolak. Dah banyak penyakit-_-" Tiap pulang ujian, aku jagain nenek. Kan pulang cepat tuuu ☺ Enakloh... Kalo ada makanan2 enak aku yg makan (ˆڡˆ) Mwehehehehe \('́⌣'̀ \) (‾⌣‾)♉ Selasa besok ni bunda ke jakarta. Nemanin nenek. Kan aunty udah 3x dia terus yg nemanin nenek. Jd yg jadwal kontrol kaki nenek tu kali ni, aunty gak bisa nemanin lagi._. Jadinya berdasarkan voting kali ya -_- Bunda yg nemanin nenek. Kalo hari selasa-sabtu besok ni libur, mau aku nemanin nenek XD Lumayan liburan colongan ke jakarta pula kan. Tapi sayangnya...... (⌣́_⌣̀) Noproblem lah! Hari rabu lusa libur loooh ;;) :D (Y) Hatiku cenang cekali... Rencana sih mau pergi nonton :) Ada yg mau ikut? Tapinya hari kamisnya langsung T.O part III ('-' ) (._. ) ( '-') ( ._.) Cemangat qaqa ajalah ndak? -_- Udah dulu yaaa.... Sekiaan =D
Sent from my BlackBerry® smartphone

Share this:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Wanna leave a comment?