Hei._.

Long time no blogging -_- I swear. Long time._. Sekarang saya sudah resmi jadi anak Man 2 Model Pekanbaru berjaya selama-lamanya :D Setelah bergalau-galau._. Yeah, at least, sman*tittt* is not better than M2M :') I just realized that :D But smandel ofcourse is the best -,-" Huahahahahah XD Tapi dr segi prestasi sman*tittt* sama aja kok sama M2M :D M2M lagi naik2 daunnya ini kan sekarang ;) Jadi nggak ada keraguan dan gak ada kegalauan lagi sekarang :} Takdirku di M2M XD Terserah yang lain mau bilang apa :p I own my life! NOT YOU! Dan anggapan miring teman-teman mengenai M2M? I don't care:) Liburan tinggal 2 hari lagi :D Dan perlengkapan sekolah udah mulai lengkap lah;) Yang masih mos? Kasihan ya :') Yang cemungud! :D:D:D Ohiya les di lia udah mulai tadi malem. Aku alhamdulillah level intermediet 2 (IN2) :') Sekelas sama tata, novira, kak dinduuttsss, hani, dan miraa :D Dikelas itu cuma aku sendiri loh yang anak m2m-_- Gurunya mr. Suyanto. Selama ini gapernah sama mr. Suyanto._. New experience with the new HELPER (y) Hari senin tanggal 9 udah bener-bener resmi jadi anak SMA coyyyyy! :D:D:D Yaaa-_- Bersiap untuk kehidupan pelajar yang sesungguhnya (y) Belajar yang pinter biar bisa masuk Universitas *titttttt* di negara *tittttt* Masih dirahasiakan XD Gaboleh pamer-_- Berdoa dan berusaha sekuat mungkin!!! Dan 6 hari sejak tanggal 28 kemaren, aku, bunda, dan shidiq pergi liburan ke Medaaaaan! Owyeeaaaaaaah!!! Pokoknya the best holiday in this half-year lah XD Well, sekiaaan:)

Share this:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Wanna leave a comment?