Greet.


Hi.
Around a month i wrote the last post...
OHIYA, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN YA SEMUA :D
Sekarang ini, tepatnya sudah dibulan ke 2,5 kita sekolah di Man 2 Model Pekanbaru. Oke, 1 bulan pas di matrikulasi ngga diitung ya. Dan setelah minggu-minggu awal (re: TERBERAT!) terlewati, kita sudah mengikuti minggu ulangan harian pertama :) Dan hasilnya ngga ngecewain banget buat seorang pemula yang baru masuk SMA. Remed di empat mata pelajaran. Kimia, Fisika, Sejarah, dan MTK._. Dan dengan ini saya nyatakan bahwa:
SAYA PASRAH MAU MASUK JURUSAN IPA ATAU IPS!!!._.
Nggak mau merasa terbebani dengan misi atau keinginan lebih utk masuk 1 target jurusan. Toh, Ayah dulu di IPS. Terus Bunda dapat IPA, tapi milih IPS. Jadi kemungkinan untuk masuk IPA/IPS itu fifty:fifty. Dan juga ngga mau putus asa dulu dengan berpasrah diri nggak ada usaha untuk meningkatkan nilai di bidang IPA/IPS. Pokoknya kita usahakan IPA supaya gampang masuk kuliah nanti. Tapi kalau IPS jugaaa....... that's Allah's secret. Dan kebetulan bunda ngga ngebebanin untuk masuk jurusan apa aja. Bunda bilang, demokrasi aja. Terserah mau jurusan apa. Toh ntar hidup ini dede yang ngejalanin :)
4 remedi itu cukup membuat kita merasa BONGAK._. Meski di kelas aku, banyak yang lebih banyak remednya.
DAN mengisi acara di opening ceremony PON XVIII di main stadion Riau tanggal 11 september kemarin? WE DID IT BEAUTIFULLY!!! Dan kerja keras saya selama lebih dari 1 bulan terhitung sejak akhir Juli alias bulan Ramadhan lalu, terbayarkan dengan pengalaman baru yg saya dapat. Juga dengan rasa bangga. Juga dengan honor sebesar Rp1.750.000+Rp1.425.000+Rp250.000 :) Honor itu ngga buat foya-foya... Tapi buat dimasukin tabungan. Untuk nambah2 biaya masuk kuliah di ****** nanti (<- AMIN!)



Dengan honor itu, aku bisa neraktir bunda, bang Aka, sama kidik makan Pizza Hut puas-puas XD Terus neraktir teman-teman sekelas aku yang gaikut nari :) Terus, neraktir teman2 lainnya belum kesampean karna schedule yg penuh. Dan juga karna tugas yang naudzubillah :') I got one thing. Kalau masuk Man 2 Model Pekanbaru itu sama aja dengan menyemplungkan diri ke daerah mengambang penuh dengan tugas, tugas, tugas, ulangan, ulangan, ulangan, dan cobaan, cobaan, dan cobaan T~T


Dan, hati ini rasanya belum penuh ke m2m ni :{ Entah kenapa--" Dan, kita sekelas udah dekat sekarang XD Bener-bener dapat kelas dengan orang2 yang punya kepribadian ajaibssszzz semua :D Semua ada. Dan, ketika menyinggung persoalan bulan januari kami udah gak sama-sama lagi, langsung deh pasang muka super not interested 3-| Yaaaa mari kita nikmati saja awal-awal kehidupan SMA yang KATANYA indah itu =)) Apakah indah apakah tidak? Let's live it. Ntar masuk oktober, kita udah mid semester. Semoga ngga lewat dari 15 besar dikelas, PLEASE... Amin Ya Rabb... Dan juga, passus minggu depan pengukuhan. Ntah pengukuhan seperti apa yang akan kita dapatkan. Just see 'n wait... 


Le moustache,
@vintaSR 

 

Share this:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Wanna leave a comment?