Ngibar!

Alhamdulillah setelah serangkaian seleksi yang menurut aku bener-bener melelahkan dengan cuaca yang gaterlalu bersahabat dari siang-sore tadi, aku berhasil terpilih menjadi 1 dari 30 orang yang akan dibagi lagi menjadi dua bagian utk ngibar. Yang satu bagian bakal ngibar di tanggal 28 Oktober alias utk hari peringatan Sumpah Pemuda. Dan yang satu bagian lagi bakal ngibar di tanggal 10 November. Well, awalnya aku ngga ngincar2 banget bisa lolos seleksi ini._. Banyak juga yang galolos. Dan aku merasa bersyukur Alhamdulillah aja... Meski aku gangincar ngibar, tapi apa boleh buat dan apa mau dikata karna kepilih tadi sama Bu Titin (Pembina Passus M2M). Aku udah hopeless karena tinggi aku biasa2 aja.-. Ga tinggi banget dan ga pendek juga. Jadi pasrah (.---.) Dan tadi juga kami langsung ke tempat jahit gitu, di dekat jl. Durian. Dan besok pagi udah harus mulai latihan dari jam 8 pagi sampai siang. Dan siangnya itu gajelas sampai jam berapanya. Nikmati ajadeh :') DAN! Galaunya lagi besok tu anak IXI mau ngejenguk Mamanya Ade yg sempat koma kemaren... Dan pastinya aku mau ikut. Tapi keadaan begitu complicated. Seakan tak mau peduli dengan keadaanku yang serba salah-______- (?) Tiap hari kami harus latihan menjelang hari H nya. Bercapek2 ria...... Well, I'll do the best :D You just have one chance and you MUST handle it well. 



UPDATE (14.12.2o12)
Karena hari Kamis kemaren aku nggak ikut latihan sepulang sekolah karna salah satu bracket ortho aku bermasalah alias tajam dan lupa digunting dan cukup membuat aku kesakitan seharian di sekolah, jadinya aku putuskan untuk ke Dr. Dian sepulang sekolah-_- Karena hal itu, kemaren yang nggak ikut latihan hari Kamis, diputuskan untuk ngibar tanggal 10 November._. Gakecewa-kecewa banget sih. Yang penting jadi ngibarnya. Karena kita udah ngukur baju dan bakalan keluar uang 250rb untuk baju PDU itu. Kan sayang anjir kalo gak jadi dipake--" Sebenarnya sih dalam hati paling dalam kecewa sama Buk D*ah alias pembina baru Passus yang baru dilantik minggu lalu._. Soalnya... Kasian yang dari awal udah ikut latihan, terus karna baru 1 hari gadatang <-- PERSIS SEPERTI AKU, langsung divonis ngibar tgl 10 nov._. DAN ada sesuatu lagi. Ada anak x.*tittt* berdua orang yang ngegantiin my BEST Tika dan Dea ngibar tgl 28 itu. Mereka b2 latihan sih hari Kamis, cuma mereka datang telat kemaren. Karna olimp alias remed, sepertinya. Terus yang 1 tu nangis pula didepan kakak-kakak kelas.______. Dan menurut aku itu gapatut ditiru karna kekanakan banget (-_-)v Tapi yaaaa terserahlah :D Hikmahnya sih, aku petik aja sendiri. Kan dr tgl 25-28 okt nanti aku ke Sumbar XD Jadinya kan kalo aku ngibar tgl 28, aku bakalan ngga fokus ntar :') So, i close my case by saying Jazakullah khairan!

Share this:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Wanna leave a comment?