After exam.


Hurrrpppppffftttttt-___________-
Awkay, mid semester kita sudah berakhir. Tinggal 1 mata pelajaran lagi. DAN untuk pelajaran terakhir ini, insyaAllah bisa kita tangani. Yakni, SOSIOLOGI dengan bukece, our headclass. Yeah, Ibu Santi. Dan, tanggal 10 November yang ngga lama lagi, akan menjadi hari paling....... (just let myself know about it). Dengan hasil yang sepertinya tidak memuaskan, karena ketidak fokusan kita belajar akhir-akhir ini...
Yeah, apapun hasilnya, syukuri aja._. Nggak berharap dapat ranking dikelas-- Dan pelajaran Geografi kita tidak tuntas karena ibunya udah ajuk duluan dan gamau ngasih kami remed-- Hell, yeah :)