Happy Islamic New Year o:)

Assalamu'alaikum,
HAPPY ISLAMIC NEW YEAAAAAAAR!!!
Have a nice day everyday!
Let's build the new brand of ourselves.
The better brand.
Well, hari ini kami Man 2 Model Pekanbaru tidak mengadakan kegiatan belajar-mengajar seperti biasanya karena lebih tepatnya, pihak Rohis mengadakan kegiatan pawai Ta'aruf sekalian khatam al-Qur'an bagi beberapa anak murid. Yaaa sama persis dengan yang MTsN Andalan kita lakukan. TAPI, kali ini entah kenapa kali ini lebih bermakna. Karena:

  1. Manggar kami ala kadarnya.
  2. Bujang-dara (icon) kelas kami juga apa adanya.
  3. Kelas kami hiasannya gak ada seheboh kelas lain dan lebih tepatnya seheboh kakak2 kelas yg lebih berpengalaman.
  4. SUARA AKU HABIS, ngga bisa puas2 beryel-yel, oke, mesti aku akui kece habis tadi pas Exthreem (nama kelasku, X.3) ngeyel-yel. Bener2 top!-_- Semuanya semau kami aja. Yel-yel gajelas-_____- Huahahahahahaha bener2 momen terakhir yang indah lah=))
  5. KAMI NGGAK PUNYA SPANDUK!

Oke. Akui kelas ini SEBETULNYA kompak. Tapi kurang tersalurkan aja kekompakannya itu dikarenakan beberapa sebab:

  1. Beberapa orang yang cuek dgn urusannya aja.
  2. Beberapa orang yang ngga peduli dengan pawai ini.
  3. Beberapa orang merasa kalo pawai ini, NGGA PENTING banget.
  4. Beberapa orang yang.... NGGA NGEYEL-YEL SELAMA PAWAI TADI!

Oke. Tapi itu kesimpulan aku ya. OPINION.
Dan menurut aku yang paling parah dari semua itu adalah, KAMI PAWAI NGGA PAKE SPANDUK! Bener2 agak nganu-_- Kelas lain udah ganteng2cantik2 spanduknya. Nah kami?-__- Padahal spanduk itu IDENTITAS UTAMA kelas, sepertinya. Yah, sudahlah.
Setelah pawai, kami sempat foto-foto dulu. Oh iya, kelas kami ada fotografer khusus, yakni Faiz Fadlurrahman. Karena dia anak AKSI dan SLR (baca:SELER) dia juga bisa dipakai. Dan busanti, our mom, our hero, our light(?), our head-class, juga minta khusus ke Faiz. Ohiya-_- Busanti sempat bilang BAWA TUSTEL ya naaaaak. Dan kami langsung ngakak karena tustel itu......... Iya, kamera yang masih pake roll itu :) Dan kami cerita blak2an ke busanti kalo skrng itu udah jamannya seler, buk-_________________- Dan busanti ngakak2-_-
Dan, terus terang aja wali kelas kami, busanti itu, orangnya kece banget kepribadiannya. Dia ngerti banget gimana kami karena dia GURU SOSIOLOGI :D Dia juga ngga ngotot harus menang, harus bagus, harus keren, dll. Ngga ada. Bahkan busanti bilang, YANG PENTING ADA, ITU AJA DULU =)) Emang kelas kami tu parah banget-________-
Setelah foto2 kami ke kelas dan makan2 kue2 yang bisa dimakan. Zahra Asysyahidah alias Jara juga kemaren udah beliin nutrisari dan tadi beliin gorengan BANYAK. Dan itu jadi sarapan kami =)) Setelah itu, aku sama Hening Handayani pergi mesan makan siang di SELERA RASA. Butuh perjuangan juga soalnya pak satpam alias pak rendra ambil kesempatan dalam kesempitan. DIA MINTA LEBIHIN 1 PORSI!-_-
Dan, setelah itu, kami nonton film horror di laptopnya Hafizah Eka Putri. Film itu berjudul SILENT HILL. Oke, 1 laptop berukuran 14 inch ditonton oleh lebih dari 15 orang-_- PADAHAL ADA INFOCUS NGANGGUR! Knp ngga dipake? Soalnya ngga ada colokannya di laptopnya Pijah. Soalnya Pijah itu laptopnya Acer yang seri paling baru. Slim banget woi-_- Kece. TAPI ya itu dia, ngga ada colokan infocus :p
Dan filmnya itu seru banget. Banget. Banget. Banget! Dan ya, kelas kami juga TETAP aja jadi singgahan beberapa anak dari kelas lain. Yang numpang ngadem lah. Yang numpang main PES lah di laptopnya Faiz, dll-________- Hufffpppptttt.
Dan, setelah filmya udah 3/4, ngga terasa waktu berjalan terus dan kami putuskan untuk makan siang dulu.
Lauk aku AYAM SAUS. Busanti berjuang mempengaruhi aku supaya mesan ayam saus aja soalnya busanti suka banget itu dan busanti baru tau aku gasuka ayam-_- DAN aku tergoda.
Habis makan, kami lanjutkan nonton lagi.
Setelah itu? Aku ketemu Dinah dan CHIAAAA!!!
Behchi ikut lomba nasyid=)) Sedangkan kelas aku sama kelas Behdin ngga ikut lomba alias mengundurkan diri.
Behchi kan suara nya emang keceeeeeeee :*
Dan habis itu? Kami mulai jadi banci foto pake seler nya Behchi.
Habis itu.....
Diwaktu aku sama Behdin lagi main ke kelas tetangga sebelah kelasnya Behchi, ternyata ada insiden lensa selernya Behchi pecah._. Behchi sempat nangis karena takut dimarahin papanya.
Tapi habis itu Behchi bisa senyum lagi karna ada aku sama Behdin :p ({})
Habis itu kami ngebanci kamera lagi-________- Aku juga sempat foto2 bareng Safira sama Dea pake tabletnya Muthi =) Pokoknya serba pake punya orang-____-v
Dan pokoonyaaaa yaaaaa -___- Gitu deh.
Setelah itu, ada insiden juga waktu aku sama Dinah b2an lagi mindahin foto2 dari selernya Chia ke bb aku pake laptopnya Faiz, dikelas aku. DISAAT semua orang tanpa terkecuali lagi di lapangan._. Waktu itu lagi ceramah di akhir tahun Hijriah gitu deh.
Dan insidennya itu ADALAH... Kami ketauan pak satpam-_- AND IT WAS EMBARRASSING. Really. Trust me it works (?)
Dan, kami pulang setelah sholat Magrib disekolah. Ohiya, kami ngga ngedapatin satu gelar juara-pun dari berbagai lomba yang diadakan =)) Bener2 exthreem!-_-
ANDDDDDDD...... This is some pictures of us :D Cuma beberapa aja soalnya kebanyakan kalo diupload semua-_- Menuhin home blog aja=))










Share this:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Wanna leave a comment?