PHP is a trend




Pemberi Harapan Palsu a.k.a PHP


Oke, saya mau curhat dulu dikit..
Dulu, sebelum kenal twitter saya tidak terlalu gaul dan tidak mengerti apa itu julukan-julukan perasaan atau penderitaan yang dialami salah seorang kaum manusia yang sakit hatinya atau yang senang hatinya. Dan ini ngga ada hubungannya dengan... Jomblo Multi Talent side yang ada dalam diri saya yang terpendam-- NGGA.


Julukan atau istilah-istilah yang saya maksud adalah banyak, iya banyak... Dan mereka bener-bener random guys.
Saya ambil satu contoh satu, PHP (Pemberi Harapan Palsu).
Dulu saya memang agak sedikit tersanjung ngedenger kata "Di php-in", karena saya sebenernya ngga ngerti sama sekali. Yang saya tau, php itu ada di istilah IT yang artinya 'PHP Hypertext Preprocessor'. Oke, karena honestly truly deeply (got this words from Fildza my classmate on x.3) saya googling dgn keyword "PHP" tanpa basa-basi-- Oke, biarkan itu menjadi kebodohan terpendam saya.

Agak seriusan dikit ngomongin tentang julukan PHP...

PHP atau pemberi harapan palsu, sejenis janji-janji palsu yang kita kasih ke seseorang tapi kita ngga bisa nepatin. Atau udah bikin janji, tapi bikin janji lagi dengan orang lain dan ngerasa orang yang lain itu lebih cocok dari pada orang yang kita janjiin pertama kali. Mungkin gitu ya PHP? (?) Entah--

Kenapa harus PHP, emang harus PHP, mungkinkah memang PHP?

Tulisan ini saya tujukan kpd kalian wahai jiwa-jiwa yang penuh harapan (ngarep) sama seseorang. 
Jadi masalahnya disini, banyak saya lihat orang-orang diluar sana atau bahkan disekitar saya yang dapet julukan si Pemberi Harapan Palsu atau Tukang PHP. Saya ngga tau juga kenapa bisa pake "Tukang"-_- Sejenis Tukang Listrik, Tukang Servis Mesing Cuci, atau Tukang apa kah itu-______- Huahahaha oke, ini udah random. Awalnya saya cuek karena ngga ngerti apa itu PHP (yeah, karna malah dapat istilah IT-_-), tapi pada akhirnya saya ditakdirkan untuk tau apa itu PHP.

Ngga tau apa arti PHP itu awalnya... Rasanya ngenes, guys :') Tapi setelah saya beranikan diri untuk sok2 lupa apa itu P dari huruf awal PHP dengan salah satu teman saya, yang kebetulan saya lupa itu siapa-- Terimakasih atas jasamu, kawan :') Berkatmu saya jadi tau apa itu PHP-______-

Jadi, orang yang dapet julukan si Pemberi Harapan Palsu adalah orang yang mengibar janji pada seseorang yang mungkin banyak berharap sama dia.
Tapi masalahnya, yang ngasih janji ini ngga serius. Entah karena kasian, entah karena bingung mau ngasih jawaban apa, entah karena terpaksa, entah karena (entahnya emang banyak, udah diem../ baca aja) entah karena saya cantik cantik dari hatimuuuu uwooooo :} (?)
Oh yang terakhir ngga nyambung, oke. Sorry.

Sebenarnya *muka serius*
Yang ngasih harapan itu ngga salah, tapi kalau dipikir-pikir juga salah sih. Tapi di tulisan ini anggep aja dulu dia ngga salah, perumpamaan. Jangan protes.
Oke saya emang cantik. *eh

Kenapa di bilang ngga salah?
Karena kebanyakan orang diluar sana, sesuai pengalaman pribadi saya sebagai jomblo kece yang sayang orang tua.

Kronologi kejadian nya gini :
Si A suka dengan si B, tapi si B cuek. *Disini ceritanya si B jomblo dan lagi suka sama seseorang*
Sekalinya si B nanggepin si A, eh si A kesenengan. Ditambah lagi si B tiba-tiba perhatian, padahal niat si B baik dan ngga ada maksud apa-apa. Tapi si A nganggep nya lebih, dia nganggep kalau si B perhatian karena suka sama si A.
Dan puncaknya, si A punya harapan lebih dengan si B. Dia ngungkapin perasaannya, tapi si B malah heran, dia bingung maksud si A itu sebenernya apaan, kenapa jadi gini.
Sedangkan si B sebenernya lagi deket sama seseorang yang dia suka. Disinilah masalah muncul.
Si A menganggap perhatian yang selama ini dikasih sama si B itu semata-mata karena dia suka dengan si A, padahal cuma karena niatnya yang memang baik. 
Akhirnya si A jadi bete dan perasaan hilang, akhirnya karena kesal dia mengumbar ke temen-temen curhatnya, si B tuh si B.. masa gini banget sih dia. Gue diginiin sama dia, ngasih harapan banget tapi ujungnya nyakitin :|

Bersambung ...

Saya ngga tau, kronologi yang saya buat diatas barusan itu bener apa ngga. Kalian cukup renungkan sendiri di dalam hati, ada ngga temen kalian yang gitu atau mungkin kalian mengalaminya? *rolling eyes*

Mari sejenak kita ambil hikmah dari kisah cerita diatas dimana kita jangan terlalu sering meletakkan harapan kepada orang yang belum pasti akan bersama dengan kita. Karena jika pada akhirnya harapan itu tak terwujud.. sakitnya, behhh... Naudzubillah-_- Mending sakit karna habis control behel daripada meski sakit karna di PHP *upsss


Untuk kalian yang di PHP-in tenang aja ada beberapa tips yang menurut saya patut dinyotnyotdikenyotnyot (?):

  1. Jangan mudah di gombalin cowok/cewek
  2. Jangan cepat terpesona pada pesona PHP seseorang
  3. Curhatlah pada teman dekat atau minta pendapat dan saran mereka mengenai seseorang yang sptnya lagi ngedeketin kamu
  4. Minta saran yang lebih berpengalaman, maybe... Kakeknenek?
  5. Jangan mau disuruh nunggu
  6. Minta kepastian
  7. Cari yang lain! Masih banyak ikan dilaut guysss (kata2 anak2 sekelas C-4 IN3)
  8. Cari yang berkomitmen (oke, ini mungkin bagi yang udah mau nyari suami/istri XD)

Kalo tulisannya ngga nyambung sorry yaa, saya nulis dalam keadaan mata yang sayup-sayup dan dalam mood yang random sekali huahahahaha. Sebenarnya ini mau ngetik naskah drama tugas English speaking yang sama Ms. Ika-____- Tapi malah jadinya mood ngepost diblog-_- Aduh vinta-________- Cheerio!!




Share this:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Wanna leave a comment?