2013!

Maybe it's extremely and truly late, but better now than never. Yea I just wanna say Happy New Year. Awal tahun ini, aku habiskan bersemedi sendiri ria dirumah (?) Jadi ditanggal 31 Desember 2012 (setahun yang lalu hehehe) atau dipenghujung tahun, aku habiskan dirumah sendirian. Karena Bunda sibuk sama cafenya yang baru aja dirombak karna usianya sama dengan aku yakni 15 tahun. Atau mungkin udah 16?
Bang Raka tentu aja sibuk dengan teman-temannya. Apalagi ini tahun baruan. Dan Shidiq? Jangan tanya lagi apa yg sedang dilakukan adikku yang lagi puber itu--"
Dan aku habiskan jam demi jam dengan nonton apa aja yang ada di tv. Kebetulan tv diruang belakang itu pake tv kabel. Jadi ga mesti stuck pada channel-channel Indonesia. Film-film bagus-bagus kmvrt ditahun baru-_- Tapi channel Indonesia aja yang malah nontonin acara konser2 tahun baruan-_- Bbeuh.
Ohiya, aku mau banget ngepost tentang EXTHREEM. Dan aku udah ada draft nya dengan judul CRAZY LITTLE THING CALLED EXTHREEM. Ya sbg persembahan terakhir buat anak2 exthreem. Karena skrng... Yah. Kami udah pisah di jurusan masing2. Huahahaha.... Dan mau banget ngepost tentang study tour yang aku ikuti bersama ke 47 orang lainnya yg juga merupakan warga Man 2 Model Pekanbaru ke Batam-Singapore selama 3 hari 2 malam. What a study tour!
Tapi ntah kapan bisa ngetiknya-_- Sibuk hehe...
Dan aku ranking 6 dgn nilai yang... Eehem. Cukup indah untuk pemula (?)
Dan aku dapat jurusan IPA like what I wanted so much. Not that too much.
Dan aku skrng merupakan warga CASTLE. Nama kelasku, yakni X IPA 2. Pembagian anak-anak yang pinter, biasa aja, sampe yang begitulah dibagi sama rata. Jadi dont judge macam-macam ya. IPA 1 juga ga berarti isinya pinter2. Dan IPA 5 isinya juga sama rata. ADIL.
Dan tahun ini cuma ada 2 lokal IPS. Dan walikelas kami adalah Frau Putri yang kecebadaicetarmembana:3 Frau yang merupakan angkatan tahun 2006 Man 2 Model Pekanbaru, adalah salah satu alumni berprestasi yang pernah ikut student exchange ke Germany. Proud:) Frau yang kebetulan lagi hamil, membuat aku cukup khawatir kalo dia gabakal ada banyak waktu utk menemani kesetresan kami.
Ohiya selama Desember aku gapernah ngepost yaw XD Padahal banyak banget kisah seru di Desember.
Ohiya tahun ini aku udah bertekad buat banyak hal. Dan banyak hal itu gabisa disebut disini karna takut malah... GAK KESAMPEAN-_- Impian itu bagiku cukup didalam pikiran saja.
Dan selamat datang tahun 2013. Ohiya, tepat sebulan dari hari ini adalah hari ulang tahunku yang ke 16. Dan gasiap buat umur yang mendekati 17 tahun itu-____- Yang berarti adalah kuranglebih setahun lagi aku bakalan dapat KTP! Dan SIM! Yuk mari lebih giat belajar mobil. Biar langsung dapet SIM A dan SIM C.
Dan impian utk kuliah di negara "sono" udah bulat banget. Dan harus semangat. Harus. Wanna be different.
Dan lusa adalah pengukuhan Passus. Dan sementara yang lain ada yg sekelompok 6 orang, 5 orang, kelompokku malah cuma 3 orang -_- Tapi ga apa karna aku bersama Jara dan Fiya :3
Dan sebenarnya masih banyak banget serentetan hal yang mau aku ceritain disini. Tapi salahnya aku ini lagi di internet cafe._.
Ohiya dikelas dapat jabatan Seksi Ketertiban dan Kebersihan. Omaygat. Tapi Alhamdulillah aja. Karena aku gapernah dapat jabatan seksi-seksi seperti itu sblmnya. Berusaha biar tiap pagi kelas itu bersih! Yeah!:3
Dan aku passed ke level IN4 setelah mengikuti make-up promotion test pd tanggal 26 Desember dikarenakan dihari promotion test normalnya (sesuai jadwal) aku lagi study tour._. Dan result nya ngga ada di wall magazine Lia nya. Dan bunda harus nunggu sambil cengo pas daftar ulang karena hal itu. Nilai aku telat datang-_- Kmvrt. Dan Lia student card aku hilang-_- Complete.
Ohiya. Tampilan blognya aku ganti backgroundnya tuh. Kece ngga?
Sekian itu dulu deh ceritanya. Lain kali kalo ada kesempatan, aku ngepost lagi deh;)


ini tuh cuplikan film "The Perks of Being Wallflower" DAN LO HARUS NONTON!:))

And yea someday in a new year, I will celebrate it with watching the fireworks in "negara sono". I WILL.



Share this:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Wanna leave a comment?