Salah laki gue?


Kamu pernah ngga ngerasain ketika kamu baru aja satu hari jadi admin disuatu fanbase dengan followers 16ooo  lebih, dan saat kamu baru aja disambut dengan meriah oleh para followers, kamu malah dibilang "drama" oleh sang owner acc fanbase itu? Pernah? Aku pernah.

Tepat 10 hari yang lalu, aku iseng-iseng ikut pendaftaran new admin di fanbase tsb dikarenakan aku lagi ngga ada kerja dan aku lagi ISENG BANGET. Demi apa. Karena malam itu adalah malam Valentine dan ya, I wasn't do anything.

Dan pada tanggal 16, termentionlah namaku dan satu new admin lainnya. Kami dimention sore hari. Disaat aku lagi di Baterai-P nonton Mandelcup. Dan waktu magribnya, waktu aku ngecek mention, pokonya disuruh invite pin ownernya.

Dan udah lama banget sampai zaman Firaun main futsal, ngga juga diaccept-accept invite-an aku sama si owner. Dan sedangkan new admin satu lagi udah mulai ngadmin._. Iri banget. Sumpah.

Terus pada hari Rabu kmrn, si owner ngaccept dan dia ngebm aku tentang password dan rules dari fanbase itu. Dan, aku bisa mulai ngadmin malam itu juga.

SENENG BANGET PARAH. Soalnya followersnya baik-baik dan ramah-ramah dan aku bener-bener ngereply atau ngeretweet mention-an mereka yg welcome banget ke aku._.

DAN si owner tiba-tiba ngebm dan bilang kalau jangan  RT banyak-banyak. Pffft...

DAN si owner ngetweet yang aku ngga tau deh jelasnya itu buat aku apa nggak. Yang jelas, dia bilang kalau 'twitnya drama banget ya mbak'.

DAN aku emang apa adanya udah kaya gini. Aku ngebalas mention dengan sewajarnya. Tapi namanya juga fanbase yg penuh khayalan, ya butuh drama kan? Aduh, ngga tau deh. Mungkin cuma aku yang ngerti dengan hal ini:}

Dan bener-bener mentionannya banyak banget-_- Bahkan lebih sangat banyak dari mentionnan happy burzday ke aku tgl 4 februari lalu-_- Nyesek ini=))

Dan mereka... OPEN BANGET. HUMBLE BANGET. Mereka ngga mungkin jahat-jahatlah ngementionnya. Yang ada, bakal diblock *eh

DAN aku ngga tiap saat sih, on disana. Karna adminnya ada beberapa orang juga. Dan aku on disaat ngga ada yg on, dan disaat aku lagi MAU on.

DAN hari ini..

Disaat twitternya Justin yang TERNYATA karena error dan twitnya ngga bisa dibuka itu, aku lagi-lagi disindir sama sang owner. What the heck.

Jerk.

Aku emang demi apapun, karna emang hari ini ngga ada kerja, on dari siang kira-kira 4 jam._. Dan aku bener-bener update-in mengenai berita2 penuh spekulasi yang beredar dimana-mana.

DAN LAGI-LAGI NIH, MENGENASKAN BANGET, disaat aku masih on, si owner on dan ngetwit pake fanbase itu, dgn mengucapkan bahwa, "Yang ngikutin drama tentang akun twitternya Justin dari pagi, nggak capek?" Pft. Ini ngena aku banget tau?-____- Tapi plis ya. Hyperbola banget si. Aku itu on dari siang, mbak:') Pffft salah laki gue? Salah si justin bieber gitu? Iyaaaa?-___- #gagalfokus

Pokonya, aku ngerasa MENGENASKAN banget karena ini-___-

Dan untuk menghibur diri, aku pun ngeshare 20 #bieberpict yang pastinya nambah banyak Followers dan Interaction di Twitter via Web itu BANYAK BANGET PARAH-_-

Gitu kali ya, yang dirasain artis disaat dia on, dan banyak yg ngemention.

Aku nggak pernah ngerasain gitu soalnya. Kecuali waktu ultah:')

Yaaa pokonya, ini aku share cuma untuk pelampiasan aja kok. Soalnya di Minggu sore menjelang magrib ini, lagi-lagi aku nggak ada kerjaan. Bingung ya, kenapa aku orangnya nggak ada kerjaan banget?-____-:3 Aku juga bingung. 

Pokonya, cuma bisa sabar-_______-

Sayang banget kalo minta resign._. Soalnya ini pertama kalinya jadi admin di twitter. Biasanya kan aku cuma ngehandle twitter pribadi doang-_- Palingan sekali2 twitter kelas._.

Yaudah deh, sekian gitu aja. Hati sudah lega, alhamdulillah(: Sebenarnya aku udah curhat juga sama Ghina. Ghina malah bilang, kalo aku ngga nyaman, undur diri aja:') But no. I can do this job.

So I close my case with saying... Follow me on twitter:D Click the image above.


BONUS SEKALIAN;) Salam hot, Vinta<3

Share this:

2 Kommentare:

  1. ga pernah rasain gitu sih hehehe. Hari itu ngadmin aku jd admin pertama di subpage itu. Dan aku bener usahain mati-matian buat page itu besar. setelah likers dan followers banyak. aku resign dan cukup senang bisa ngebesarin fanbase itu. but everything changed. mereka yg udah bener-bener besar sekarang udah ga friendly lagi sama fanbase lainnya. padahal dulu waktu aku bangun aku juga suka promote sana sini. sometimes feel like.....everyone change when they on the top. kesannya sombong gt. nice story anyway. aku juga resign karna ga comfort lagi. hahaha everyone changed.


    xoxo
    http://heyitsekatheresia.blogspot.com

    AntwortenLöschen
    Antworten
    1. kadang manusia lupa diri terus terlalu ego:') dan sekitaran bulan agustus akhir, aku dikeluarin dengan alasan aku&salah satu admin yang lainnya jarang on. btw salam kenal ya!

      Löschen

Wanna leave a comment?