ceritanya... tahu diri.


haloha.
ujian udah terlewati 6 pelajaran. masih ada 9 pelajaran lagi. soalnya total pelajaran kami semuanya ada15:') dan besok ada ujian fisika sama bahasa indonesia. bawa selow ajasih. dan malam ini kita nggak BTA karena...nggak paham kenapa tadi nggak ada passion aja buat perginya. dan disaat lapar melanda, tiba-tiba aja iseng streaming-streaming video di youtube. DAN nemu video-video yang bikin galau abisss meeen:')
PERTAMA! ketemu video kasus Al-El-Farhat Abbas. kenapa galau? soalnya Al-El gila gantengnya maruk&ga nyante... keturunan apasih mereka. terus dilanjuti lagi streaming berkali-kali video clip All That Matters-nya Justin dan... nggak paham, tapi nyeseknya itu anjir masih kerasa banget padahal udah bejibun kali ngerefresh-refresh-_- terus banyak video-video lainnya... dan tibalah saatnya ter (tidak sengaja) search video 'Tahu Diri Maudy Ayunda'. dan...seketika kegalauan dan akumulasi dari segala permasalahan yang ada pun menyeruak bebas ke udara.


LIRIK TAHU DIRI - Maudy Ayunda


Hai selamat bertemu lagi

Aku sudah lama menghindarimu

Sialku lah kau ada di sini

Sungguh tak mudah bagiku

Rasanya tak ingin bernafas lagi

Tegak berdiri di depanmu kini

Sakitnya menusuki jantung ini

Melawan cinta yang ada di hati

Dan upayaku tahu diri tak selamanya berhasil

Pabila kau muncul terus begini

Tanpa pernah kita bisa bersama
Pergilah, menghilang sajalah lagi

Bye selamat berpisah lagi

Meski masih ingin memandangimu

Lebih baik kau tiada di sini

Sungguh tak mudah bagiku

Menghentikan segala khayalan gila

Jika kau ada dan ku cuma bisa

Meradang menjadi yang di sisimu

Membenci nasibku yang tak berubah

Dan upayaku tahu diri tak selamanya berhasil

Pabila kau muncul terus begini

Tanpa pernah kita bisa bersama
Pergilah, menghilang sajalah lagi

Berkali-kali kau berkata kau cinta tapi tak bisa

Berkali-kali ku telah berjanji menyerah

Dan upaya ku tahu diri tak selamanya berhasil

Dan upaya ku tahu diri tak selamanya berhasil

Pabila kau muncul terus begini
Tanpa pernah kita bisa bersama
Pergilah, menghilang sajalah
Pergilah, menghilang sajalah
Pergilah, menghilang sajalah lagi





tryna download this adorable song? but then you got lost?



ini tuh salah satu soundtrack Perahu Kertas:' emang bukan lagu baru pastinya karena Perahu Kertas itu udah tahun lalu-_- tapi yaaa lagu ini lagi pas-pasnya banget buat kita.

Share this:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Wanna leave a comment?