fear of blood

hi. today is the second day of exam weeks. i passed chemistry and arabic exams beautifully. but depends on this post's title, i wanna tell ya about something that made me very frustrated at all.
jadi ceritanya, kira-kira jam 11 lewat 20 gitu, Pak Ali Wardhona(ini ceritanya guru bahasa arab yang nggak ngajar dikelas kami dan kata anak-anak kelas yang diajarin dia, gampang gitu kalau mau nyontek dan nengok buku. but today is our unlucky day for this object. bapak ini bener-bener memperhatikan setiap gerakan. dan bener-bener gak sesuai dengan apa yang 'mereka-mereka' katakan.) and tbh, bahasa arab itu............benar-benar nggak pandai ya mau digimanain lagi:')
dan bapak itu ngumumin kalau waktunya tinggal 8 menit lagi. dan karena syok gegara esay masih kosong 2 soal lagi dan beberapa abc lainnya, jadinya tiba-tiba jempol kiri kena senggol jarum pentul 'berkualitas' jilbab. and then, i stared at my left thumb. kayak berbelah gitu kulitnya kira-kira 1,5 cm. and then i just stared at it cos i dont know what to do. terus pas ngeliatin dengan seksama proses luka kenal jarum itu, tiba-tiba darahnya menyeruak(?) terus dengan dongo nya, aku ngeliatin darah itu pada atuy yang duduk di sebelah kanan aku (tapi kami dibedain satu jalan gitu karna duduknya satu-satu) terus nengokin juga ke wantric yang duduknya dibelakang aku. dan mereka mungkin biasa aja dan melanjutkan kembali aktifitas ''pencarian". ngga ada yang peka-_- terus lama-kelamaan, tiba-tiba mual gitu. terus kan karna nggak ada tissue, jadinya gorden kelas jadi korban. fyi, aku duduk paling pinggir kiri dekat barisan dekat pintu kelas, barisan nomor tiga. dan jadilah sang gorden jadi korban pe-lap-an jempol yang berdarah itu. terus tiba-tiba aja aku permisi dan keluar kelas. and i saw farah, fuad, acan, dkk udah duduk-duduk depan koridor kelas mereka. terus habis pake sepatu, aku lihat farah ber-dadah-dadah ria dan aku nggak ngebalas seperti biasanya dan aku cuma terduduk gitu aja. bener-bener speechless dan gak bisa dibayangin kenapa dan apa yang terjadi.
habis itu aku langsung lari ke toilet yang jaraknya cuma 3 meter. terus langsung masuk ke bilik toiletnya, dan mata udah kunang-kunang, dunia udah gelap, terus aku keduduk tjoy di TOILET. KEDUDUK DI TOILET. anak mana yang nyaris pingsan di toilet?:') fyi lagi, that was my very first time to feel that 'thing' entire my life. terus kira-kira 1 menit gitu keduduk, while diluar bilik toilet ada anak-anak ipa 5, tepatnya uclek, aulia, dan tami yang berbincang-bincang, "ih enak kali orang tu sama pak ali wardon pasti gampang tuh blablablabla," DAN TAU APA? aku makin mual plus pusing ngedenger komentar mereka-____- diluar ekspektasi semua orang tentang bagaimana sebenarnya kalo pak ali wardon ngawas. dan habis itu aku keluar toilet, dan ada fuad dan uclek yang duduk depan koridor kelas kami (xi ipa 2). terus fuad komen, "KOK PUCAT KAU VIN???" terus aku cuma ngelongo aja dan ngejawab, "esay nomor 4 sama 5 apa ad?" dan setelah nunggu fuad mikir, ternyata, "entahlah udah lupa aku dah" shittttmeeeen. dan akhirnya aku balik masuk ke kelas dengan tampang super lemas super gak ada kehidupan. (dan menurut pengakuan altop, yeni, wantric, muka aku emang pucat abissssssssss dan mereka nggak nyangka kalau itu gegara aku lihat darah aku sendiri tadi.)
dan setelah itu, aku ngisi abc yang kosong pake tebak jenggo, dan ngumpul PERTAMA dikelas tjoy!:') BAHASA ARAB!!! kurang keren apaaa?;;) habis itu aku keduduk dimeja sambil sandaran ke tas. habis itu setelah mereka-mereka ngumpul, barulah mereka satu-persatu nanya apa yang terjadi sama aku dan aku yang benar-benar rasanya lemes kalikalikali cuma senyumin doang. terus abis keluar kelas, aku duduk dulu pake sepatu. terus tiba-tiba aku lari ke toilet dan muntah-________________________-
dan keluarlah segala macam jenis yang aku makan dan minum pas istirahat setelah ujian kimia sebelumnya.
actually, it dominated by strawberry milk that i drank on the 1st rest time.
dan setelah muntah, rasanya legaaaaaaaaaaaaaaa banget dan dunia mulai kerasa lebih terang. terus diajakin sama mereka-mereka ini makan dikantin. dan untuk pertama kalinya minum teh anget gegara ngga enak badan. biasanya sih beliin temen yang sakit, nah ini beli untuk diri sendiri.
dan setelah kenyang, barulah dunia berlipat-lipat kali lebih terang. dan setelah makan, sholat zuhur deh ke mesjid:')))
dan pas dikelas lagi pas nelfon bunda gegara minta beliin ice cream walls oreo selection (FYI LAGI, ANAK KELAS PAS PAGI-PAGI MAKAN WALLS OREO SELECTION YANG DIBAWA ATUY DAN AKU GAK KEBAGIAN GEGARA AKU DATANGNYA TELAT-_- ANJIR BANGET JADINYA KEPENGEN SAMPAI KAYAK ORANG NGIDAM GITU MAU-MAUNYA NELFON BUNDA NITIPIN ITU) dan habis itu curhat juga ke bunda tentang perihal nyaris pingsan itu, dan meli sama altop yang lagi disebelah aku cuma ketawa-ketawa aja denger aku ngidam oreo selection itu. dan ternyata beberapa hari yang lalu bunda bener-bener pingsan gegara nengok darah juga-____-
dan ya, fear of blood ini memang turun temurun karena nenek (mamanya bunda) juga takut darah._.
dan makanya, tidak niat jadi dokter. keknya harus ikut semacam hipnoterapi dulu deh biar ga takut darah lagi. emang keknya sih berlebihan, tapi namanya juga phobia. udah sih cuma mau cerita gitu aja. haha sekian bye!:----*

Share this:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Wanna leave a comment?