Jomblo With Happiness


Aloha!😃
Jadi ceritanya, kita baru saja kembali dari #jalan2men bersama Alltop, Cader, Ayu, Elfa, Ojan, Ciki, Furqon, Irun, Muthek, Rio, Atuy, Sabila, dan Tating. Tepatnya, kami ber-18 dengan Papa&Mama-nya Ojan, supirnya Ojan (bang Hendri), dan abangnya Ayu (bang Dodi). Kami #jalan2men dari tanggal 21 sore sampai tanggal 26 (kemarin) subuh ke Sumbar. Hihihi jadi ceritanya just arrived at Pekanbaru subuh-subuh gitu. Pokoknya, undescribeable&unbelievable holidays deh😂😂😂 (selengkapnya insyaAllah dipost coming soon ya, doain aja besok Furqon sempat jemput harddisk-nya Ciki yang di Cader, jadi bisa langsung post sama foto-fotonya. ini soalnya kudumestiwajib banget dipost!:3 dan fyi, total size foto-foto&video-video #jalan2men kami........15GB-an gitu HAHA, proud.)
And guess what? Kita ranking 8 (baca:delapan) dari 26 (baca:dua puluh enam) siswa dikelas XI IPA 2 MAN 2 Model Pekanbaru tjoiy!😎😎😎 Ranking&rata-rata naik, mission succeed!:-D
Tapi, dibalik tawa tentunya ada air mata._. Kita bingung banget gimana ngabisin lima hari ini. Tanggal 2 januari 2014 kita masuk sekolah. Ya kita sih gak masalah dengan bagian 'harus back to school'-nya. Yang jadi masalah, akan dibawa kemana lima hari ini?
Hm, dikarenakan status kita yang masih saja tetap jomblo HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA, jadi... nggak ada salah dan dosanya kan, kalau kita iseng pengen ngepost tips menjadi jones=jomblo with happiness HAHA😇 Enak aja yang bilang jones itu JOMBLO NGENES🙍 

 
TIPS AGAR SELALU MENJADI JOMBLO WITH HAPPINESS


JADI KAMU MASIH NGEJOMBLO?

Iya, Memangnya Kenapa?

SEMUA ORANG PUNYA HAK UNTUK BAHAGIA, KAN? JADI KALAU SEMUA ORANG PUNYA HAK, KENAPA JOMBLO ENGGAK? HAHA.

Nah, ini kita kasih wejangan(?) buat para jomblo cara agar selalu menjadi JOMBLO WITH HAPPINESS.

1. BANYAK KEGIATAN!
Ikut kegiatan maksudnya gimana sih? Iya misalnya kamu aktif diekskul sekolahan._. Kali-kali kalau ada senior, anak seletingan, atau junior yang tjakep, lumayan lah kan bisa cuci mata. Terus kegiatan diluar sekolah juga BISA JADI BANGET. Ya misalnya kamu ikut sanggar tari, teater, atau les ini les itu deh atau apalah yang bisa ngisi kekosongan hidup kamu yang tanpa pendamping hidup itu. HAHA. Kalau mau, KALAU MAU SIH INI YA, juga bisa cari gebetan baru. Tapi jangan malah keasikan berkegiatan jadi melupakan kesehatan tubuh, belajar, keluarga, dan teman-teman kamu ya😺😺😺 Atau kamu orangnya nggak suka berkegiatan? Ya, kamu nikmati aja hidup kamu bareng keluarga atau teman-teman kamu.


2. NIKMATI DUNIAMU SESUKA HATIMU
Jomblo berarti kamu nggak terikat dengan suatu hubungan apapun. Nggak perlu absen tiap hari sama pacar. Nggak perlu ngejalani rutinitas pacaran yang kadang bikin bete. JUJUR SIH YA, kita ini typenya pembosan._. Jadi ya makanya nggak mau terikat dengan hubungan apapun, karena takut cuma bakalan ngelukain perasaan orang lain karena ujung-ujungnya nanti kita ini bosan. (KITA dalam postingan ini adalah SAYA ya, jangan salah sangka HAHA) Nggak ada yang ngelarang harus jalan sama siapa, nggak perlu laporan tiap hari udah ini udah itu belum, udah azan udah imsak udah buka puasa belum(?), udah belajar, udah makan, udah mandi, dan udah-udah lainnya. Apalagi kegiatan ber-Good Night dan ber-Good Morning ria. Berkirim emot-emot mesra seperti-> ({}):-*;;):b:p dan lain-lainnya lah. Jomblo with happiness means, you have your own world and live your world happily🙆🙆🙆 

Apalagi kalau kamu punya idola. Kamu bisa fokus tuh fangirling ke idola-idola kamu. Ngikutin kegiatan-kegiatan dia di socmed, atau download-download-in lagu western terus dihafalin supaya English kamu bisa lebih baik. Terus iseng-iseng nyanyiin lagu western favorite kamu, tapi kamu nyanyinya pake bahasa indonesia. Cobain deh! Seru loh☺ Apalagi kalau kamu ngelakuinnya bareng teman terdekat kamu. Jangan lupa direkam, terus masukin instagram deh biar gaul HAHA. Terus apalagi yaa... Nah kamu bisa banget tuh, ngeretweet akun-akun jomblo, humor, dll. Tapi jangan retweet akun-akun galau yah._. Ntar usaha move on buat jadi jomblo with happiness nya gagal gegara keingat mantan HAHA. Tapi jujur sih, kita suka juga sih retweet akun galau buat sekedar randomisasi aja(?) Terus kamu gak harus tuh yang namanya berbagi bio kamu dengan inisial atau nama pacar. Kamu bebas ngisi bio kamu pake apa aja. Nggak pake bio juga kece tuh:-)

OH IYA. Jomblo itu:
Memiliki kebebasan bersosialisasi, memperbanyak teman dan sahabat, dan akan terasa lebih indah dan membuat hidup lebih berwarna daripada mempertahankan cinta yang selalu dihantui rasa curiga.
Yep. Jatuh cinta itu memang indah. Tidak ada keraguan (oke ini menurut pengalaman pribadi kita juga HAHA) Tapi yang namanya jatuh, nggak ada yang indah ujungnya:'-) Remember it.

Oke kiranya begitu karena kita tau dan paham banget gimana rasanya jadi jomblo dan kita juga paham banget gimana rasanya para taken-taken out there. Kebanyakan teman-teman kita sih, yang taken-taken itu, kalau udah lama gitu ya, mereka itu ada passion untuk kembali merasakan bagaimana rasanya ngejomblo. Bebas. Tanpa hambatan. Gitu sih kata mereka. Kita serius loh ini. Teman-teman kita yang namanya nggak perlu disebutin disini, banyak banget yang dipenghujung kisah cinta mereka (yang antara putus dan tetep lanjut) ngerasa ingin kembali jomblo agar dapat merasakan apa yang teman-temannya yang jomblo rasakan. HAHA oke bahasa kita ribet banget. Tapi please banget dimengerti🙏🙏🙏

Sedih deh, ngelihat yang taken, tapi hidupnya nggak indah. Misalnya, cowoknya nggak romantis seperti mantannya. Oke, ini kejadian pada beberapa teman-teman dekatku. Ugh, please ini nyiksa menurut kita. Tapi ada juga sih yang bertahan. Great job deh kalau yang tetap bertahan;-) Dan lagi nih, aku juga punya teman yang dia itu cantik banget, terus mantannya itu kakak kelas kita gitu. Mereka bertahan setahunan gitu juga deh. Dan kakak kelas kami itu emang terkenal banget romantis sama dia ini. Dan setelah putus? Cewek ini malah kembali ke bad behavior dia yang dulu waktu SMP. Yakni permainin cowok. Sampai saat ini, udah beberapa kakak kelas yang jadi mantan dia setelah kakak kelas kami yang romantis sama dia itu. Dan kita pikir, buat apasih jadi begitu? Mendingan ngejomblo aja daripada ngerasain jadi ceweknya si ini si itu, tapi ujung-ujungnya cuma nambah mantan._. Atau mungkin itu ada kepuasan tersendiri? Bisa jadi juga sih. Who knows.
 
3. FOKUS
Manfaatin status kamu yang jomblo untuk mengejar cita-cita dan impian kamu merupakan salah satu cara paling tepat yang bisa kamu lakukan. Oke. Yang bisa KITA BERSAMA-SAMA lakukan. Nah ya itu, kamu bisa ambil kursus supaya kamu bisa punya banyak skill supaya bisa berguna untuk masa depan kamu. Perdalam bidang yang ingin kamu tekuni dikedepannya. Kejar impian kamu dan jangan pernah lelah belajar. Oke ini sebenarnya kita sok banget nyuruh-nyuruh orang belajar-____- If you know what I mean. Dan syukur-syukur kamu udah bisa menghasilkan penghasilan kecil-kecilan sendiri buat jajan:-)

4. Buka http://vintawahyudi.blogspot.com/ 
HAHA malah promosi.

Sekian deh yaa postingan kita di jum'at ceria ini. Oke. Bagian 'ceria'nya itu maksa abis😴🐙 Dan bertepatan dengan selesainya kita ngetik postingan ini, tiba-tiba aja kita ngedengar suara rintikan hujan lebat diluar rumah☂☂☂

Gute Nacht!

Share this:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Wanna leave a comment?