Tinggian Cinta atau Sayang?



"Menurut kau mana lebih tinggi tingkatannya, Vin. Cinta atau sayang?"
Pertanyaan macam ini pernah ngehitz banget jadi bahan pembicaraan teman-teman saya. Saya sih dengan pasti dan yakin kalau CINTA itu udah paling tinggi tingkatannya. Kalau ibarat main Point Blank, udah bisa disamain sama pangkat Commander atau Command General? Oke saya nggak tau mana yang lebih tinggi. Itulah pokoknya ya. Dan pendapat saya mengenai CINTA itu paling tinggi, pernah juga dibantah oleh beberapa teman saya yang beranggapan kalau Sayang itu lebih tinggi. Karena, ada nggak sebutan 'Sayang Pada Pandangan Pertama'? Nggak ada kan? 'Cinta Pada Pandangan Pertama' yang ada. Berarti habis cinta, baru timbul sayang. Berarti Sayang itu udah yang paling fix tertinggi. Kata teman saya sih.
Tapi ya itu, saya nggak setuju.
Kan pendapat orang beda-beda:)) Hingga tibalah saatnya daritadi maghrib saya nemu cerita dengan judul The Populiars di wattpad dan saya suka banget sama ceritanya. Terus kira-kira habis Magrib, saya pergi ikutan ke Lott3 M4rt bareng Bunda & Shidiq. Jadinya saya lanjutin baca wattpadnya habis pulang deh. Terus, habis selesai baca, saya fudul-fudulin authornya. Dan ternyata authornya ini keren bingits udah nyelesaiin...10 cerita! Itu sama aja kayak 10 novel! Tapi novel elektronik, gitu...
Terus berlanjut lagi saya fudul-fudulin ask.fm-nya author The Populiars ini. Terus... saya nemu dia nge-pap hal yang jadi topik kita diatas:



Nggak jelas? Iyasih... Jadi lebih baik langsung fudulin ask.fm-nya, atau nggak... Yaudah sih ikhlas aja. Soalnya nggak paham kenapa bisa nggak kebaca gitu habis diinsert ke postingan ini:))
Terus saya juga nemu sesuatu! Semacam quote gitu. Cek ya:


Biar typo quotenya, tapi tetep kece h3h3. Oh iya, Pekanbaru asapnya udah mendingan tjoiy! Gegara hujan buatan. Garamnya berton-ton diangkut dari Jakarta. Maklum deh tadi saya habis nonton TVOn3 seharian. Terimakasih Atuk Annas dan Atuk SBY. Alhamdulillah saya nggak harus ikutan ngungsi. Terus...liburan masih tiga hari lagi. Ya berharap liburan kelas 11 ditambah gegara pas tiga hari awal perintah libur dari walikota, kami kan nggak diliburin:)) Sedangkan kelas 10 dapet tuh jatah libur dua hari. Tapi yaudah lah kalau ditanya ke saya, saya ikhlas-ikhlas aja kalo liburnya nggak ditambah. Soalnya ulangan sama remed masih numpuk omaygattt:""")))
Jadi intinya CINTA tingkatan tertinggi ya.


See ya.
Vinta Suci Ramadhini

Share this:

0 Kommentare:

Kommentar veröffentlichen

Wanna leave a comment?